Makna Bunga Kelahiran Jimin Terdengar Jorok, BTS Mati-Matian Tahan Tawa
Selebriti

Jimin, lebih tepatnya makna bunga kelahirannya, sukses membuat member-member yang lain mati-matian menahan tawa dalam episode terbaru 'Run BTS!' pekan ini.

WowKeren - Jimin BTS membuat member-member yang lain mati-matian menahan tawa dalam episode terbaru "Run BTS!" pekan ini. Sebenarnya bukan Jimin, makna dari bunga kelahirannya lah yang mengundang tawa para member.

Dalam episode ke-99, BTS (Bangtan Boys) belajar tentang pengaturan bunga dari ahli bunga paling hot di Korea Selatan, Isaac. Ketika ditanya, Jimin mengungkapkan bahwa bunga kelahirannya adalah spirea, juga dikenal sebagai "karangan bunga pengantin" karena sering digunakan dalam pernikahan.


Menurut Isaac, "karangan bunga pengantin" melambangkan "cinta yang rapi". Namun beberapa member BTS justru cekikikan.

Dalam bahasa Korea, "karangan bunga pengantin" adalah 조팝 나무 (jopabnamu), tapi BTS mendengar 좆밥 나무 (jojbabnamu). Ini secara kasar diterjemahkan menjadi "kulit mati penis".

Source: Twitter

Istilah ini benar-benar jorok, biasanya digunakan untuk memaki orang yang dianggap sangat bodoh. Tak heran jika para member mati-matian menahan tawa meski ada beberapa seperti Suga dan Jin yang terang-terangan tertawa.

Melihat reaksi member yang lain, Jimin menyuruh mereka untuk berhenti tertawa. Namun permainan kata yang jorok ini terlalu lucu.

Editor acara bisa saja mengedit segmen bunga kelahiran Jimin, seperti yang biasa mereka lakukan jika ada sesuatu yang tidak pantas ditayangkan. Namun ternyata itu dibiarkan lolos dan menghibur penggemar.

Sementara itu, BTS harus membatalkan konser yang direncanakan pada April di Seoul serta menunda jadwal tur dunia Amerika Utara mereka karena pandemi COVID-19. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut baru-baru ini mengambil bagian dalam "HomeFest" khusus James Corden, yang menampilkan bintang-bintang global yang tampil dari "rumah" masing-masing. Mereka juga mendorong pemirsa untuk mengikuti aturan pemerintah tentang pandemi dan menyumbang untuk organisasi yang membutuhkan.

Jimin sendiri berjanji akan mengadakan siaran V Live bersama V minggu ini. Namun hingga kini ia belum menepati janjinya, membuat penggemar menunggu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts