Deretan Alumni 'Produce 101' Ini Disebut Sukses, Kang Daniel Picu Perdebatan
Selebriti

Postingan Pann mendaftar sederet alumni 'Produce 101' dari seri pertama hingga terakhir yang dianggap sukses sebagai individu. Kang Daniel menuai beragam komentar.

WowKeren - "Produce 101" telah diproduksi sebanyak 4 seri meski banyak menuai kontroversi, yang paling parah adalah manipulasi voting. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa banyak pesertanya yang berbakat.

Baru-baru ini sebuah postingan Pann mendaftar sederet alumni "Produce 101" dari seri pertama hingga terakhir yang dianggap sukses sebagai individu. OP menyebutkan banyak nama seperti Jeon Somi, Kim Sejeong, Kim Chung Ha, Kang Daniel, Kim Jaehwan, Ong Sung Woo, Ha Sungwoon, Jeon Soyeon, Kim Yohan dan Han Seungwoo.

Banyak netizen yang setuju dengan daftar OP di atas. Namun sejumlah netizen rupanya tidak setuju Kang Daniel disebut sukses meski telah mencetak banyak prestasi dengan debut solonya. Simak komentar-komentar netizen berikut ini.

"Menurutku hanya Park Jihoon, Kim Jaehwan, Ong Sung Woo dan Ha Sungwoon yang sukses."

"Untuk idola pria, itu Park Ji hoon, Ong Sung Woo, Kim Jaehwan, Ha Sungwoon, Choi Byungchan, Kim Wooseok dan Cho Seungyoun."

"Bukankah Jeon Somi, Ha Sungwoon, Kim Yohan, dan Han Seungwoo masih tidak jelas? Kita harus melihat drama Kim Yohan terlebih dahulu."


"Mereka semua berbakat kecuali satu pria (Kang Daniel). Bagaimana dia bisa menjual begitu banyak album?"

"Mereka benar-benar iri dengan kesuksesan Daniel. Prestasinya di tangga lagu cukup membanggakan. Kesuksesannya pasti sangat menyakiti mereka."

"Terlalu dini untuk mengatakan Kim Yohan sukses karena 'School 2020' belum tayang. Tapi dia mendapatkan banyak penawaran variety show sih."

"Aku benar-benar bertanya-tanya mengapa Kang Daniel menjual begitu banyak album. Dia hanya idola dengan visual tanpa bakat untuk bernyanyi atau menari dan bahkan rap. Korea benar-benar buruk dalam memilih musik. Contoh paling sederhana dari kata-kataku adalah orang ini."

"Kang Daniel adalah trainee kelas-A, menjadi populer karena keterampilan menari, memperoleh lebih banyak suara di 'Produce 101' daripada siapa pun hingga saat ini. Sekarang dia memiliki perusahaan sendiri dan berpromosi sebagai solois. Dia jelas sukses."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait