Keluarga Go Ji Yong 'Superman is Back' Dikritik Jalan-Jalan Saat Pandemi Corona
Selebriti

Foto keluarga Go Ji Yong jalan-jalan di luar rumah langsung memicu kritik. Fakta bahwa sang istri berprofesi sebagai dokter semakin memperparah kritik terhadap mereka.

WowKeren - Keluarga Go Ji Yong yang dikenal karena muncul di "Superman is Back" baru-baru ini menuai kritik netizen. Pemicunya adalah postingan Instagram yang memperlihatkan mereka jalan-jalan di sekitaran Sungai Han.

Korea Selatan tengah diserang pandemi virus Corona atau COVID-19 seperti hampir semua negara di seluruh dunia saat ini. Aturan menjaga jarak sosial sangat dianjurkan bersama dengan imbauan tinggal di rumah.

Keluarga Go Ji Yong \'Superman is Back\' Dikritik Jalan-Jalan Saat Pandemi Corona

Source: Instagram

Foto keluarga Go Ji Yong jalan-jalan di luar rumah langsung memicu kritik netizen. Fakta bahwa sang istri berprofesi sebagai dokter semakin memperparah kritik terhadap mereka.

"Mereka boleh jalan-jalan. Hanya saja jangan memposting di Instagram tentang hal itu."

"Jelas salah bagi keluarga terkenal untuk tidak berkomitmen pada jarak sosial dan pergi keluar dengan anak mereka, serta mengunggahnya ke Instagram."


"Dapat dimengerti bagi keluarga dengan anak-anak yang sedang tumbuh untuk memberi mereka udara segar di taman-taman lokal, tapi jangan mempostingnya di Instagram, terutama ketika kau adalah tokoh terkenal."

"Bisakah orang tidak memposting hal ini ke media sosial?"

"Jelas bahwa mereka pergi berjalan-jalan sebentar untuk mendapatkan udara segar, tapi mengapa mempostingnya di Instagram dan mendapatkan semua kebencian ini."

"Bahkan jika mereka pergi ke luar, kenapa mereka tidak bisa menyimpannya sendiri? Kenapa mempostingnya? Apalagi ketika istrinya seorang dokter. Ada dokter lain yang menderita di luar sana sekarang."

"Beberapa orang tidak pernah belajar. Kahi, Park Ji Yoon mendapat semua kebencian itu. Pergi saja ke luar dengan tenang, tidak perlu mempostingnya di medsos."

"Semua orang berpikir 'tidak apa-apa jika saya keluar' dan itulah bagaimana kau berakhir dengan orang banyak di taman. Berpikir bahwa 'satu orang saja jadi tidak apa-apa' adalah bagaimana Corona menyebar."

Di sisi lain, netizen membela keluarga Go Ji Yong dengan mengatakan, "Kupikir orang terlalu keras ketika mereka hanya keluar untuk mencari udara. Bagaimana kalau kalian mengarahkan kebencian itu kepada orang-orang yang pergi ke tempat prostitusi! Para dokter mengatakan bahwa tidak apa-apa untuk keluar, mendapatkan vitamin, berjemur, mereka benar-benar merekomendasikannya."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait