Cuitan Maia Estianty Dikritik Roy Suryo, Begini Balasannya
Selebriti

Roy Suryo terlihat menanggapi cuitan Maia Estianty dengan menuliskan kritik. Tak tinggal diam, Maia pun membalas kritikan Roy dengan sindiran yang lebih pedas.

WowKeren - Maia Estianty biasa menuai kekaguman atas kegiatan positifnya. Ia bersama geng Tempey hingga saat ini kompak menggalang bantuan terkait penanganan Corona. Namun siapa sangka bila ternyata argumennya saat membela pemerintah menuai cibiran dari warganet.

Lantas baru-baru ini Maia terlihat membuka ruang diskusi di Twitter agar netizen bisa menyampaikan pendapat soal wabah virus corona yang masuk Indonesia. "Apakah ada yang bisa menjamin kalau virus corona nggak bakal masuk Indonesia? Dengan segala cara apapun diadang. Kalau Tuhan menghendaki, maka terjadilah virus corona nyusup ke Indonesia lewat cara apapun. (waktu dan tempat saya persilahkan)," tulis Maia.


Cuitan Maia Estianty Dikritik Roy Suryo, Begini Balasannya

Twitter

Cuitan tersebut langsung menuai banyak tanggapan dari warganet. Namun yang berhasil menyita perhatian adalah komentar dari politikus Roy Suryo.Mantan Menteri Olahraga era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini mengaku prihatin dengan cuitan Maia.

"Tweeps, terusterang baca twit ini saya justru kasihan kepada Ybs, karena memang bukan bidangnya. Sudahlah tidak usah dibully, karena kita semua tahu 'siapa' dibelakangnya dan 'mengapa' Ybs jadi begitu. Kita doakan saja Ybs kembali Fokus ke bidangnya semula agar Tetap menjadi Diva +62," tulis Roy Suryo.

Tak tinggal diam, komentar tersebut rupanya langsung mendapatkan tanggapan dari Maia. Istri Irwan Musry ini dengan tegas menyebut Roy Suryo "sok tau". Namun balasan Maia tersebut terlihat mendapatkan banyak dukungan dari warganet.

"Mas, saya juga kasihan dengan manusia yang super sok tahu dengan bilang di belakang saya siapa. (tembok gitu?) Sumpah, ini geli aku bacanya. Mudah-mudahan jangan jadi tukang fitnah ya," balas Maia. "Semoga Allah membersihkan hati anda Red heart aksi sosial jangan dipelintir dengan politik kenegaraan."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts