Kim Go Eun Menangis Dalam Pelukan Lee Min Ho di Teaser 'The King: Eternal Monarch'
YouTube
TV

'The King: Eternal Monarch' tayang sebagai pengganti 'Hyena' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama garapan penulis Kim Eun Sook ini akan tayang mulai 17 April mendatang.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" terus menghadirkan teaser terbaru jelang penayangan. Kali ini, tim produksi drama SBS itu merilis detail lebih banyak soal hubungan Lee Gon (Lee Min Ho) dan Jung Tae Eul (Kim Go Eun).

"The King: Eternal Monarch" merupakan drama fantasi tentang dua alam semesta paralel. Satu alam semesta adalah demokrasi yang menyerupai Korea modern seperti yang kita kenal, sedangkan yang lain adalah alam semesta alternatif di mana Korea adalah sebuah kerajaan yang diperintah oleh raja tunggal.


"The King: Eternal Monarch" bakal menampilkan perjuangan Kaisar Lee Gon bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul untuk menutup portal antara dua dunia dan menyelamatkan semua orang.

Teaser dibuka dengan Lee Gon yang mengingat hari di masa kecilnya ketika sebuah kudeta dilakukan terhadap ayahnya. Dia bertanya, "Apakah itu akan ada di sini? Alasan aku selamat hari itu?"

Jung Tae Eul lalu terdengar bertanya, "Apakah kamu benar-benar dari dunia yang berbeda?" dan Lee Gon berkata, "Butuh 25 tahun bagiku untuk bertemu denganmu". Tetapi kata-kata Lee Gon segera diikuti oleh suara lain yang berdering dengan peringatan, "Kamu melihat sesuatu yang seharusnya tidak kamu miliki."

Lee Gon berkata, "Aku tidak keluar untuk menangkap seseorang, aku di sini untuk mencari wajah yang hanya bisa kutemukan". Teaser diakhiri dengan Jung Tae Eul yang menangis di pelukan Lee Gon. "Antara satu dan nol. Orang yang kucintai," pungkas Lee Min Ho.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Hyena" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama garapan penulis Kim Eun Sook ini akan tayang mulai 17 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts