Baim Wong Bakal Jalani Ramadan Pertama Tanpa Sosok Ibu, Sedih Kenang Hal Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong akan menjalani bulan Ramadan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Selain menjadi seorang ayah, Baim akan menjalani bulan puasa tanpa sosok ibu.

WowKeren - Bulan Ramadan tahun ini akan sangat terasa berbeda bagi aktor Baim Wong. Seperti diketahui, tahun ini menjadi kali pertama Baim menjalani ibadah puasa sebagai seorang ayah sekaligus tanpa ada sosok ibunda tercinta.

Melalui unggahan video terbaru di channel YouTube Rans Entertainment, suami Paula Verhoeven itu mengungkapkan perasaannya akan menjalani Ramadan tanpa seorang ibu. Baim mengaku sangat sedih karena biasa menjalani bulan puasa dengan sang ibu.

"Sebenarnya sedih, karena biasanya juga sama mama. Tapi ya sekarang tinggal doain aja bro, tinggal doain, mudah-mudahan juga mama bahagia di sana," ungkap Baim pada Kamis (9/4).

Di sisi lain, dengan adanya pandemi virus corona, maka masyarakat diimbau untuk tidak melakukan mudik terlebih dahulu. Hal itu sebab akan berpotensi menularkan virus Covid-19 ke keluarga di kampung halaman.


Sehingga tahun ini, Baim juga tidak akan melakukan tradisi mudik lebaran. Padahal, ia bisa berziarah ke makam sang bunda jika mudik nanti. Jenazah ibu Baim memang diketahui dimakamkan di Purwakarta, Jawa Barat.

"Sedih (enggak bisa mudik) karena kan sebenarnya bisa nengokin mama ya. Cuma sedihnya gara-gara enggak boleh, tapi ya masih bisa doain, sedih lah bro," cerita Baim.

Raffi Ahmad pun menanyakan kenangan apa yang membuat Baim teringat sang ibu saat Ramadan tiba. "Yang diinget tuh kalau misalkan, 'Baim, buka puasa', 'Baim sahur'. Terus di WhatsApp, 'Kapan mau buka di rumah?' Ya gitu lah. Kangen kadang-kadang, kalau misalkan gitu-gitu keinget," pungkas Baim.

Seperti diketahui, ibunda Baim, Kartini Marta Atmadja meninggal dunia pada 6 Maret lalu, pukul 22.05 WIB. Salah satu sahabat Baim, Moammar Emka, mengungkapkan almarhumah Kartini sudah lama mengidap penyakit diabetes dan sempat dirawat di rumah sakit sebelum menghembuskan napas terakhirnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait