Lee Min Ho Gagah Naik Kuda, Lee Jung Jin Birsambah Darah di 'The King: Eternal Monarch'
SBS
TV

'The King: Eternal Monarch' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Hyena' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama garapan penulis Kim Eun Sook ini tayang mulai 17 April mendatang.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" semakin gencar berpromosi jelang penayangan. Kali ini, tim produksi drama SBS itu hadir dengan foto adegan terbaru yang pastinya sayang jika dilewatkan karena menampilkan Lee Gon (Lee Min Ho) dan Lee Rim (Lee Jung Jin).

"The King: Eternal Monarch" merupakan drama fantasi tentang dua alam semesta paralel. Drama ini bakal menampilkan perjuangan Kaisar Lee Gon bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) untuk menutup portal antara dua dunia dan menyelamatkan semua orang.

Lee Rim adalah paman Lee Gon. Dia merupakan saudara tiri dari kaisar sebelumnya, ayah Lee Gon. Meskipun Lee Rim adalah putra tertua, dia dikeluarkan dari garis suksesi pada usia 13 karena dia adalah putra seorang selir yang membuat kebencian masih dia bawa dalam hatinya sampai hari ini.

Dalam foto adegan terbaru, Lee Min Ho terlihat seperti seorang pangeran dongeng saat dengan gagah menunggangi kuda putih melalui hutan bambu mengenakan pakaian kerajaannya. Namun, dongeng ini berubah gelap dengan penampilan Lee Jung Jin, mengenakan setelan modern yang bersimbah darah.


Lee Min Ho Gagah Naik Kuda, Lee Jung Jin Birsambah Darah di \'The King: Eternal Monarch\'

Source: SBS

Pertemuan yang ditakdirkan ini proses syutingnya dilakukan pada bulan Februari di sebuah hutan di Kabupaten Gijang, Busan. Ketika Lee Min Ho dan Lee Jung Jin tiba di lokasi pengambilan gambar, mereka terkesan dengan keindahan alam hutan bambu, di samping angin musim dingin yang membuat syuting menjadi dingin dan sulit.

Lee Min Ho lebih mementingkan kudanya daripada dirinya sendiri, sering memeriksa untuk memastikan kuda itu tidak nyaman di udara dingin, sedangkan Lee Jung Jin menunjukkan perubahan 180 derajat dari karakternya dengan senyum hangat dan sikap penuh hormat di lokasi syuting.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Hyena" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama garapan penulis Kim Eun Sook ini akan tayang mulai 17 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel