Ruben Onsu Kenang Momen Pertemuan Pertama Dengan Betrand Peto Sebelum Jadi Anak Angkat
Instagram
Selebriti

Betrand Peto kini sudah menjadi bagian keluarganya Ruben Onsu. Lantas baru-baru ini, Ruben terlihat membagikan kenangan momen awal pertama bertemu anak angkatnya tersebut.

WowKeren - Kehidupan Betrand Peto berubah sejak menjadi anak angkat dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Bocah laki-laki asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu kini mengikuti jejak Ruben untuk berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Lantas baru-baru ini, Ruben terlihat kembali mengenang awal pertemuannya dengan Betrand saat menjadi bintang tamu di acara "Brownis" Trans TV. Di mana pada saat itu Betrand diundang ke studio karena videonya viral di media sosial.


Dalam unggahannya itu, Ruben mengunggah cuplikan video dari YouTube saat pertama ia memanggil nama Betrand hingga menjabat tangannya. Betrand kemudian menyalami Ivan Gunawan selaku host di acara tersebut dan bintang tamu lainnya.

Tak disangka, kini Betrand sudah menjadi anak pertama Ruben. "Tepan 1 tahun lalu 10 april 2019 awal aku bertemu putraku di @brownis_ttv dan skrg dia anak pertamaku @betrandpetoputraonsu," tulis Ruben dengan menambahkan emoji berlambang hati sebagai keterangan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, video tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan di kolom komentar. Banyak dari netter yang menyampaikan rasa kagum terhadap kebaikan Ruben dan mendoakan agar kehidupannya diberkahi oleh Tuhan.

"Semoga tuhan selalu memberikati keluarga the Onsu Aminn," komentar seorang netter. "Bestt momen yg skrng alhamdulilah onyo udh jd bagian dri the onsu and sukses sllu buat onyo dn the onsu smg sllu di bri kebahagiaan spesial tq buat ayh bunda, love you," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait