Andre Taulany Ungkap Permintaan Maaf Karena Terlihat Gembira Saat Pandemi Corona
Instagram
Selebriti

Andre Taulany membeberkan perasaannya sebagai pekerja dunia entertainment yang tetap menghibur masyarakat. Ia membagikan video singkat tentang pekerja seni dalam postingan Instagram.

WowKeren - Secara blak-blakan Andre Taulany mengungkap perasaannya saat pandemi corona seperti saat ini. Lewat postingan Instagram pada Minggu (12/4), Andre membagikan video singkat berisi ilustrasi sebagai pekerja dunia hiburan Tanah Air.

Di saat pemerintah mengimbau masyarakat Indonesia untuk karantina di rumah, hal tersebut tidak berlaku untuk Andre dan rekan artis lain yang harus tetap menghibur para penonton. Andre mengungkap hal tersebut adalah sedikit usahanya agar masyarakat Indonesia bisa sedikit tersenyum di tengah wabah corona yang mematikan.

"Semua Akan Indah Pada Waktunya," tulis Andre. "Ditengah wabah spt ini kami para pekerja seni juga merasakan imbasnya .. kami berusaha tetap menghibur indonesia dengan segala keterbatasan kami agar masyarakat sedikit nya bisa tersenyum ketika diharuskan utk stay dirumah .."


Andre pun minta maaf karena saat tampil di televisi, dirinya terlihat ceria dan gembira. Pria berusia 45 tahun ini tak memungkiri ada rasa khawatir seperti orang lain pada umumnya tentang ancaman wabah virus corona.

Andre

Instagram

Mantan vokalis band Stinky ini juga berharap wabah corona akan segera berakhir. Tak lupa, Andre mengingatkan untuk karantina di rumah demi memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Maafkan kami yg kelihatan seperti gembira padahal kami pun juga merasakan apa yang kalian rasakan ..." sambung Andre. "Semangat terus semua saudara2ku kita berpegangan erat kita hadapi bersama , insya allah kita bisa melewati cobaan ini semua. Aamiin #stafsafe #stayhome #stayhealth."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru