Ely Sugigi Umumkan Pisah dari Pacar Brondong, Jawab Menohok Dicibir 'Kontrak' Udah Habis
Instagram
Selebriti

Ely Sugigi mengungkap alasan tak bisa melanjutkan hubungan asmara dengan Aditya Gumelar. Namun postingan Ely berikut ini malah mendapat komentar sinis dari netizen.

WowKeren - Belum lama ini Ely Sugigi mengungkap alasan sudah jarang mengumbar kemesraan dengan kekasih brondong, Aditya Gumelar. Ely membeberkan dirinya dan pujaan hati ternyata menerapkan imbauan physical distancing serta #DiRumahAja selama virus corona mewabah.

Namun kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Selasa (14/4), Ely mengumumkan bahwa sudah berpisah dari Aditya. Memajang foto berdua, Ely menyebut perpisahan bukanlah berhenti untuk saling mendukung. Dalam tulisannya, Ely mengisyaratkan pasrah soal kelanjutan hubungan dengan Aditya.

"Berpisah bukan berarti pisah untuk semuanya...jangalah perpisahan itu membuat kita saling tidak dewasa.." tulis Ely. "Kita akan tetap saling supoort saling doakan yang terbaik buat kita..klu kita punya hati yang tulus dan ihklas insyaallah Allah akan memberikan jalan terbaik .."

Ely menegaskan bahwa hubungannya dengan Aditya bukanlah settingan. Perempuan berusia 48 tahun ini juga menyinggung soal restu dari orang tua.

"Diantara kita berdua gak ada drama atau mencari keuntungan semata no no..Allah punya rencana lain buat kita berdua.." sambung Ely. "Intinya doa restu orang tua..sangat lah penting buat kehidupan siapa pun itu...kita akan terus berkarya ...thx u so much @adityagumelar."

Ely Sugigi

Instagram


Aditya terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Ely. Ia pun nampak pasrah soal kelanjutan hubungannya dengan ibu dari tiga orang anak itu. "Bismillah...Dengan segala kerendahan hati dan atas Ridho nya," tulisnya.

Sementara itu Ely nampak meladeni netizen yang nyinyir soal hubungannya dengan Aditya. Seorang netizen rupanya menuding "kontrak" Aditya sebagai pacar Ely telah berakhir.

Tak terima dituduh pacaran settingan, Ely membalas menohok. "Kita gk ada kontrak apapun bs baca gk km..buta kali ya .baca dong knpa kita pisah," balasnya.

Ely Sugigi

Instagram

Beberapa netizen pun menyayangkan keputusan Ely dan Aditya untuk berpisah. Meski demikian, netizen lain tetap mendoakan serta memberi semangat pada Ely.

"Smoga dgn keikhlasan & keridhoan nya, PO Elly akan mendapatkan kebahagian yg luar biasa dri Allah . ..Aamiin.....bahagia slalu," tulis akun @yuning***. "Duuh ya sayang bgt berpisah," seru akun @mina***. "Pisah bneran Mpok inii critanya..sedihhh donkkk pdhall da sneg bget liat Mpok berduaa bs da yg bimbing Mpok jd lbh baikk ke depan'nya..Keep strong ya Mpok @ellysugigi_real_" tambah akun @riz***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait