Ricky Harun Sudah Kode Nambah Momongan Meski Istri Belum Genap Sebulan Lahiran Anak Keempat
Instagram
Selebriti

Herfiza Novianti melahirkan anak keempat pada 21 Maret lalu. Namun kali ini dalam postingan Instagram, Ricky Harun sudah ngebet ingin mempunyai anak lagi.

WowKeren - Perasaan bahagia masih dirasakan pasangan selebriti Ricky Harun dan Herfiza Novianti yang baru dikaruniai anak keempat. Herfiza melahirkan bayi cantik yang diberi nama Aisyah Akyza Pratama pada 21 Maret 2020 lalu.

Meski belum genap sebulan lahiran, namun Ricky sudah tak sabar untuk menambah anak lagi. Hal tersebut diungkap Herfiza dalam unggahan Instagram pada Selasa (14/4). Dalam foto yang dibuat hitam putih, terlihat foto keluarga lengkap Herfiza dan Ricky bersama keempat anak mereka.

Herfiza membeberkan obrolannya dengan Ricky saat minta menambah momongan. Dalam tagar tulisannya, Herfiza menuliskan candaan bahwa keluarganya mendapat salam dari keluarga Gen Halilintar yang mempunyai 11 anak.

"Waktu punya anak ke tiga. Suami: 'Yang, nambah anak satu lagi ya. Biar pas, gitu. Genap' " tulis Herfiza. "Pas anak udah empat. Suami: 'Yang, Allah itu suka loh sesuatu yang bilangannya ganjil. Lima, yah?' #keluargamoyapoya #dapet #salam #dari #genhalilintar."


Herfiza

Instagram

Postingan Herfiza mendapat respons beragam dari netizen. Beberapa netizen mendukung pasangan suami istri yang menikah pada 15 Juni 2013 itu untuk menambah momongan.

"Masya Allah...bahagia dunia akhirat moya poya bareng krucil2 soleh solehah. Aamiin," tulis akun @baiq***. "Entar pas lima nambah enam," sambung akun @efisa***. "Banyak anak banyak Rezeki. In syaa Allah," tambah akun @ida***. "Hahaha udh kode lagi," seru akun @asti***.

Sebelumnya, Ricky membongkar alasan "doyan" mempunyai banyak anak. Ricky menilai banyak anak mendatangkan rezeki melimpah.

Putra dari Donna Harun ini juga optimis mereka bisa menyelamatkannya saat di akhirat nanti. "Doyan? Haha ya bisa dibilng salah satunya karena doyan. Tp yg pasti semakin banyak anaknya semakin banyak juga yg akan mendoakan kita nantinya. Cita2 gua punya anak banyak supaya mereka nanti bisa menyelamatkan gua, karna gua ini banyak dosanya," tulis Ricky dalam postingan Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru