Ricky Harun Bongkar Alasan Doyan 'Bikin' Anak Saat Istri Lahiran Buah Hati Keempat
Instagram/rickyharun
Selebriti

Istri Ricky Harun, Herfiza Novianti melahirkan bayi cantik pada 21 Maret lalu. Ia pun memajang foto lengkap bersama anak dan istri untuk menyambut anggota keluarga baru.

WowKeren - Perasan bahagia menyelimuti pasangan selebriti Ricky Harun dan Herfiza Novianti yang pada Sabtu (21/3) kemarin dikaruniai anak keempat. Herfiza melahirkan bayi cantik yang diberi nama Aisyah Akyza Pratama.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Senin (23/3), Ricky memajang foto bersama istri tercinta, ketiga anaknya dan sang bayi yang ada di box. Bersama dengan postingan tersebut, putra dari Donna Harun ini mengungkap alasan mempunyai banyak anak.

Ricky menilai banyak anak mendatangkan rezeki melimpah. Di samping itu, Ricky optimis mereka bisa menyelamatkannya saat di akhirat nanti.

"Doyan? Haha ya bisa dibilng salah satunya karena doyan. Tp yg pasti semakin banyak anaknya semakin banyak juga yg akan mendoakan kita nantinya," tulis Ricky. "Cita2 gua punya anak banyak supaya mereka nanti bisa menyelamatkan gua, karna gua ini banyak dosanya."


Ricky Harun

Instagram

Postingan Ricky langsung ramai dikomentari warganet dan para rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat atas kelahiran bayi Ricky dan Herfiza.

"Selamat ya @rickyharun @herfiza," komentar Chico Jericho. "Seruuuuuu Ky," sambung Adrian Maulana. "MasyaAllah....Berkah brother," kata Roger Danuarta. "Selamat @rickyharun dan @herfiza Bahagia selalu kalian..." seru Gracia Indri. "Seru banget! Pasti rameeee pol rumahnya. Berkah dan selamat buat istri Pak! Selamat mengASIhi kembali," imbuh Tantri Kotak.

"Kalo sampe 12 gw sponsorin baju bolanya !!" tulis akun @christ***. "Sampe 12 yah koy, biar kyk keluarga gledek hahahah mantap .. " sambung akun @vigg***. "Masya Allah.. Selamat moya poya, barakallah.." seru akun @ayu***. "MasyaAllah... semoga jadi anak2 yang soleh,, soleha!!! Pinter ilmu dunia,, baik adabnya.. aamiin," tambah akun @ridwan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru