Jihyo TWICE Bagikan Foto-Foto Pemotretan Majalah, Dibilang Mirip Ahjumma
Selebriti

Selasa (14/4), Jihyo membagikan postingan di akun Instagram resmi. Lewat postingan tersebut, penyanyi kelahiran 1997 itu menunjukkan beberapa hasil foto pemotretan dengan majalah Allure.

WowKeren - Satu persatu personel TWICE menghias halaman majalah lewat pemotretan solo. Setelah Sana yang belum lama ini menjalani pemotretan dengan majalah 1st Look, kali ini giliran Jihyo yang berpose untuk majalah Allure.

Selasa (14/4), Jihyo membagikan postingan di akun Instagram resmi @twicetagram. Lewat postingan tersebut, penyanyi kelahiran 1997 itu menunjukkan beberapa hasil foto pemotretan dengan majalah Allure.

Dua foto pemotretan dengan majalah Allure menampilkan Jihyo yang mengusung gaya makeup warm tone yang membuat leader TWICE itu terlihat berbeda dari biasanya. Jihyo juga membagikan foto selfie cantik di mana ia mengenakan blus putih.

Jihyo TWICE Bagikan Foto-Foto Pemotretan Majalah, Dibilang Mirip Ahjumma

Source: Instagram, OSEN


Foto-foto unggahan Jihyo ini tak luput dari perhatian serta komentar dari netizen. Sayangnya, sebagian dari mereka yang memberikan respon positif menanggapi postingan pelantun "Feel Special" itu.

"Foto-foto pemotretannya nggak kelihatan bagus," komentar netizen. "Makeup warm tone nggak cocok dengannya... Dia kan cool tone," kata netizen lainnya. "Dia masih sangat muda tapi sudah kelihatan seperti ahjumma," ujar yang lain.

"Dia bersinar karena dia idol tapi secara pribadi dia tidak punya potensi maupun pesona," kata netizen. "Aku nggak pernah menganggap dia cantik," komentar yang lain. "Menurutku ini konsep pemotretan yang buruk untuknya," tambah lainnya.

Saat berita ini ditulis, postingan Jihyo tersebut telah dihapus olehnya. Idol yang debut pada 2015 itu terakhir kali memposting di akun Instagram sepekan lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait