Tae Yeon, Rose dan Chorong Kelihatan Beda Meski Kenakan Baju Seksi yang Sama, Siapa Paling Cocok?
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti gaya busana Tae Yeon Girls' Generation, Rose BLACKPINK serta Chorong A Pink. Rupanya ketiga idol cantik tersebut pernah mengenakan pakaian yang sama.

WowKeren - Fashion merupakan sesuatu yang tak bisa lepas dari para selebriti, termasuk idol. Tak jarang gaya busana selebriti menjadi rujukan dan hampir selalu menuai perhatian dari para netizen.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti gaya busana Tae Yeon Girls' Generation, Rose BLACKPINK (Black Pink) serta Chorong A Pink. Rupanya ketiga idol cantik tersebut pernah mengenakan pakaian yang sama.

Pakaian yang dimaksud adalah atasan tembus pandang bermodel dress berwarna ungu. Ketiganya mengenakan atasan tersebut dan memadu padankannya sesuai gaya masing-masing.

Tae Yeon memadukannya atasan ungu tanpa lengan itu dengan blus lengan pendek warna putih, begitu juga dengan Chorong. Sedangkan Rose berani tampil lebih seksi dari dua penyanyi lainnya dengan memadukan atasan tersebut dengan tank top hitam.


Tae Yeon, Rose dan Chorong Kelihatan Beda Meski Kenakan Baju Seksi yang Sama, Siapa Paling Cocok?

Source: Pann

Gaya busana yang diusung ketiga idol populer ini tentu saja menjadi perhatian netizen. Mereka membandingkan padu padan masing-masing yang memilih gaya yang menurut mereka paling baik.

"Park Chorongg cantik..." komentar netizen. "Kim Tae Yeon," kata netizen lainnya. "Bagiku Rose yang paling cantik," ujar yang lain. "Woah Rose... Atmosfernya indah," kata netizen. "Rose cantik banget..." komentar yang lain. "Tae Yeon sangat cocok memakainya," tambah lainnya.

Tae Yeon sendiri mengenakan paduan busana tersebut saat tampil di konser, begitu juga dengan Rose yang memakainya dalam sebuah performance. Sedangkan Chorong mengusung paduan busana tersebut di MV terbaru A Pink yang berjudul "Dumhdurum".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru