Lee Min Ho Bahas Perasaan Comeback Drama Usai 3 Tahun Lewat 'The King: Eternal Monarch'
Naver
TV

'The King: Eternal Monarch' menampilkan perjuangan Lee Min Ho dan Kim Go Eun untuk menutup portal antara dua dunia dan menyelamatkan semua orang. Drama ini tayang mulai 17 April.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" sebentar lagi akan tayang. Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers yang turut dihadiri jajaran pemain utama seperti Lee Min Ho, Kim Go Eun, Woo Do Hwan, Jung Eun Chae, Lee Jung Jin hingga Kim Kyung Nam pada Kamis (16/4).

Dalam jumpa pers itu, Lee Min Ho blak-blakan membahas perasaannya comeback drama usai 3 tahun berlalu lewat "The King: Eternal Monarch". Pemeran karakter Lee Gon itu mengaku ingin membuat imej baru sebagai aktor usia 30 tahunan.

"Saya beristirahat selama sekitar 3 tahun dan itu adalah waktu bagiku untuk melihat kembali sedikit pada diriku sendiri. Aku sampai pada titik di mana perlu melukis imej diriku sebagai aktor di usia 30-an, berbeda dari imejku di usia 20-an. Kupikir ini juga waktu yang penting untuk menunjukkan pertumbuhan," ungkap Lee Min Ho.

"Aku menghabiskan banyak waktu memantau proyekku di masa lalu, juga mempelajari produksi bagus lainnya dan secara keseluruhan banyak berpikir tentang arah masa depanku," lanjut Lee Min Ho.


"Ketika akhirnya melangkah ke lokasi syuting setelah semua kekhawatiran dan pikiran, itu bukan tempat yang aneh. Itu adalah tempat yang akrab. Aku berpikir, 'Di sinilah tempatku seharusnya'," sambung Lee Min Ho.

"Karena akan mulai tayang besok setelah jumpa pers ini, aku merasa gugup. Tapi sekarang setelah memasuki usia 30-an. Aku pribadi merasa telah menemukan lebih banyak keringanan sebagai manusia 'Lee Min Ho'. Kupikir telah menemukan kelonggaran untuk melihat hal-hal apakah itu bekerja, orang, atau apa pun, untuk fokus pada aspek yang paling penting," pungkas Lee Min Ho.

"The King: Eternal Monarch" bakal menampilkan perjuangan Kaisar Lee Gon (dari alam semesta alternatif) yang bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) (dari alam semesta demokrasi) untuk menutup portal antara dua dunia dan menyelamatkan semua orang.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Hyena" yang pekan lalu sudah tamat di slot Jumat - Sabtu malam. Drama yang ditayangkan SBS itu dijadwalkan menghibur penonton mulai 17 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel