Warna Baju Tae Yeon di Postingan Baru Tuai Kontroversi Diduga Berbau Politik
Selebriti

Tae Yeon menuai kontroversi lantaran unggahan terbarunya di Instagram. Warna baju yang ia kenakan dalam foto yang diunggahnya via Instagram Story baru-baru ini diduga berbau politik.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation menuai kontroversi lantaran unggahan terbarunya di Instagram. Warna baju yang ia kenakan dalam foto yang diunggahnya via Instagram Story baru-baru ini diduga berbau politik.

Seperti diketahui, 15 April adalah hari besar di Korea Selatan di mana negara ini mengadakan pemilihan nasional meskipun krisis COVID-19 (wabah virus Corona) masih menyerang. Banyak bintang Korea yang menunjukkan di media sosial bahwa mereka ikut memilih sebagai warga negara yang baik.

Tepat pada 15 April, Tae Yeon membagikan foto selfie dengan tulisan "biru". Tampaknya foto diberi efek sehingga foto keseluruhan berwarna biru.

Warna Baju Tae Yeon di Postingan Baru Tuai Kontroversi Diduga Berbau Politik

Source: Instagram


Tae Yeon diduga menunjukkan pilihan partai politiknya dengan warna tertentu, memicu kontroversi di kalangan publik. Selain Tae Yeon, bintang lain yang diduga melakukan hal sama adalah Jung Woo Sung, Jung Joon, Kim Ui Sung dan Song Ga In.

Namun beberapa netizen membela Tae Yeon dengan menjelaskan bahwa penyanyi SM Entertainment itu sama sekali tidak berniat menunjukkan pilihan politiknya. Netizen lain juga mengatakan tidak masuk akal menghubungkan warna dengan pilihan politik.

"Tae Yeon mengenakan pakaian abu-abu pada hari dia memilih dan berbicara tentang lagunya sendiri ketika dia menulis 'biru'. Dia mengenakan pakaian biru ke dokter gigi dan bahkan membuktikan bahwa dia harus mendapatkan rongga dirawat di komentar ketika orang bertanya. Dan selain itu, gambar itu dari hari sebelumnya, siapa yang akan mengenakan warna biru ke tempat pemungutan suara begitu terang-terangan seperti orang lain?" komentar netizen.

"Tae Yeon memakai abu-abu saat memilih. Berhentilah mengarang cerita ketika dia hanya memposting berdasarkan warna apa yang dia kenakan hari itu," tambah netizen lain. "Kupikir masalahnya ada pada orang yang sakit mental yang mencoba membuat hubungan dengan warna-warna ini dan mengarang cerita tentangnya," sahut yang lain.

"Apakah orang tidak punya yang lebih baik untuk dilakukan? Kenapa tidak pergi saja ke jalanan dan mencoba menebak ke arah mana orang-orang memilih berdasarkan warna pakaian yang mereka kenakan?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru