Unggah Foto Rambut Gondrong Era 90-an, Armand Maulana Dibilang Mirip BCL Sampai Nike Ardila
Instagram
Selebriti

Armand Maulana telat ikutan until tomorrow challenge di media sosial. Ia mengunggah foto lawasnya dengan penampakan rambut gondrong yang malah dikira mirip sejumlah selebritis wanita Indonesia.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, media sosial diramaikan dengan tren Until Tomorrow Challenge. Para seleb berlomba-lomba mengunggah foto jadul mereka di Instagram seperti presenter Daniel Mananta, Maia Estianty, sampai Dian Sastro. Kini ketika challenge itu sudah mulai tak tren lagi, musisi Armand Maulana malah baru mengunggah foto lawasnya.

Armand mengunggah fotonya saat masih berambut gondrong di Instagram. Foto jadul tersebut, diunggah suami Armand pada Rabu (15/4) kemarin. Menurut Armand, foto itu diambil tahun 90-an. "Ketika menjadi model rambut indah tahun 90an," tulisnya singkat.

Dalam foto tersebut, Armand tampak memiliki rambut panjang sebahu. Tak neko-neko, ia hanya mengenakan kaos putih polos. Armand yang tampak masih begitu muda menatap tajam ke kamera.

Unggah Foto Rambut Gondrong Era 90-an, Armand Maulana Dibilang Mirip BCL Sampai Nike Ardila

Instagram


Foto ini seketika diserbu komentar netizen. Tak sedikit yang mengatakan jika Armand kelihatan mirip dengan sejumlah artis perempuan Tanah Air. Sebut saja Bunga Citra Lestari, penyanyi Anggun, sampai Najwa Shihab.

"Mirip BCL kang," komentar akun @sirj****. "Anggun C. Sasmi?" sahut lainnya. "Mirip mbak Nana," timpal netter lain.

Gaya rambut Armand yang terurai itu juga mengingatkan warganet dengan mendiang Nike Ardila. "Kayak Nike Ardila yah," tulis @milah*****18. "Rambutnya mirip almarhumah Nike Ardila kang," imbuh netter lain. "Nike Ardila, fix," tukas lainnya.

Seperti yang diketahui, di masa itu Armand tengah jaya-jayanya bersama band GIGI. Salah satu aksi panggung Armand yang tak pernah terlewat adalah jingkrak-jingkrak di atas panggung.

Karena aksinya tersebut, Armand bahkan sering dikira sedang dalam pengaruh alkohol. "Bahkan ada yang lucu gini, kalau lihat state act gue, gue kan selalu lari-lari (dan jingkrak-jingkrak), apalagi zaman gue gondrong itu tu disangkanya gue teler," ujar Armand saat diwawancara Boy William beberapa waktu lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait