Usai Prank Corona Jadi Boomerang, Kim Jaejoong Kembali Dikritik Karena Lakukan Donasi
Selebriti

Kim Jaejoog berpartisipasi dalam sebuah proyek yang diadakan oleh organisasi non-profit JAPAN HEART. Lewat organisasi ini, ia menyumbangkan sejumlah besar masker bedah kepada lembaga medis.

WowKeren - Pada 15 April, terungkap bahwa Hero Jaejoong atau yang juga dikenal sebagai Kim Jaejoog telah berpartisipasi dalam sebuah proyek yang diadakan oleh organisasi non-profit JAPAN HEART. Lewat organisasi ini, penyanyi kelahiran 1986 tersebut menyumbangkan sejumlah besar masker bedah kepada lembaga medis.

"Setiap hari, dadaku terasa sakit menyaksikan para profesional kesehatan yang mempertaruhkan nyawa menghadapi risiko untuk menyelamatkan orang yang berjuang melawan COVID-19. Bahkan sekarang di mana kebebasan kita terbatas, masih ada hal-hal yang dapat kita lakukan untuk mencegah runtuhnya sistem perawatan kesehatan. Aku ingin mendukung para profesional medis melalui proyek ini. Aku juga berdoa agar dunia akan kembali ke tempat semula. Terima kasih atas kerja sama kalian," kata Jaejoong.

Mengikuti berita ini, banyak penggemar Jaejoong dari Jepang, Korea, dan di seluruh dunia yang bergegas untuk bergabung dengan proyek tersebut. Beberapa dari mereka juga menunjukkan kontribusi mereka lewat media sosial.

Sayangnya, hal mulia yang dilakukan Jaejoong ini kurang mendapat respon hangat dari netizen Korea, yang masih belum melupakan kontroversi candaan April Mop lalu. Fakta bahwa Jaejoong berdonasi untuk Jepang juga tak terlalu diapresiasi oleh netizen Korea.

"Dia menghasilkan banyak uang di sana jadi dia harus memberi dan akan lebih baik jika dia tidak kembali."

"Bahkan kalau pun kau menghasilkan semua uangmu di negara itu, satu-satunya hal yang telah kau lakukan untuk staf medis di negaramu sendiri adalah sesuatu yang tidak dewasa...kebohongan yang bahkan tidak akan dilakukan anak kecil. Kau brengsek."


"Tunggu, dia menyumbang bukan ke Korea tapi ke Jepang? Gila."

"Dia tahu dia tidak akan pernah bisa kembali di Korea jadi dia bergantung pada harapan terakhirnya di Jepang."

"Bisakah kita mengirimnya ke Jepang dengan masker wajahnya dan melarang dia kembali?"

"Yunho dan Changmin benar-benar pemenangnya. Tampaknya hampir mustahil untuk percaya bahwa mereka pernah berada dalam grup yang sama dengan betapa bodohnya tiga orang lainnya."

"(Menyumbang) ke Jepang? Di saat seperti sekarang? dan oleh Kim Jaejoong?"

"Berkat staf medis Korea kau jadi bisa tetap aman untuk menulis hal-hal bodoh yang kau lakukan tapi kau menyumbang ke Jepang?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait