Jaejoong JYJ Ngaku Tertular Virus Corona Hingga Masuk RS, Ternyata Cuma Candaan April Mop
Selebriti

Tak lama setelah postingan itu diunggah, Jaejoong mengedit caption yang ditulisnya. Penyanyi kelahiran 1986 itu menyatakan kalau ini hanyalah postingan candaan sehubungan dengan April Mop.

WowKeren - Hero Jaejoong atau yang lebih dikenal sebagai Kim Jaejoong membuat para penggemar terkejut. Bagaimana tidak, hari ini, Rabu (1/4) lewat postingannya di Instagram, penyanyi kelahiran 1985 tersebut mengungkapkan kalau dirinya tertular virus Corona.

Lewat postingannya, Jaejoong menginformasikan kalau dirinya tengah dirawat di rumah sakit. C-JeS Entertainment selaku agensi personel JYJ tersebut menyatakan bahwa pihak mereka tengah memeriksa keberannya dan menghubungi Jaejoong.

Tak lama setelah postingan itu diunggah, Jaejoong mengedit caption yang ditulisnya. Penyanyi yang memulai karirnya pada 2003 itu menyatakan kalau ini hanyalah postingan candaan sehubungan dengan April Mop. Berikut ini isi postingan Jaejoong yang telah diedit:

Jaejoong JYJ Ngaku Tertular Virus Corona Hingga Masuk RS, Ternyata Cuma Candaan April Mop

Source: Instagram


"Melihat seseorang yang kalian cintai atau seseorang yang berharga bagi kalian terinfeksi virus? Itu hal yang memilukan. Terlepas dari kenyataan itu, ada begitu banyak orang yang masih berkeliaran di jalanan, seolah-olah itu tidak akan terjadi pada mereka.

"Banyak orang khawatir keluarga dan orang-orang yang mereka cintai mungkin jatuh sakit karena orang-orang seperti itu. Mengira kalau kalian dan orang-orang di sekitar kalian akan tetap aman bisa mengakibatkan banyak kerusakan. Banyak kenalan dan stafku juga melihat orang yang mereka cintai dinyatakan positif terkena virus.

"Ini bukan cerita yang jauh. Aku tidak berpikir bahwa kalian dapat berakhir hanya dengan air mata ketika kesedihan yang disebabkan oleh kecerobohan menjadi kenyataan. Mari kita pertahankan kewaspadaan saat ini...

"Lelucon ini menjadi tidak terkendali untuk lelucon April Mop yang sederhana, tapi banyak orang mengkhawatirkanku dalam waktu singkat. Ini jelas bukan sesuatu yang hanya terjadi pada orang lain! Aku ingin memberi tahu semua orang bahwa melindungi diri sendiri juga merupakan solusi untuk melindungi orang lain. Aku akan menerima semua hukuman yang harus saya terima untuk postingan ini. Aku harap kalian semua tetap sehat."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru