Dimodusin Vicky Prasetyo Jarak Jauh, Luna Maya Tak Habis Pikir
Instagram
Selebriti

Luna Maya tak bisa menahan tawa mendengar ocehan Vicky Prasetyo yang tiba-tiba menggombalinya. Momen ini terekam dalam vlog channel YouTube Luna, Rabu (15/4).

WowKeren - Vicky Prasetyo kembali menunjukkan keahliannya untuk menggombali wanita. Kali ini yang menjadi sasaran adalah aktris cantik Luna Maya. Momen ini terekam pada vlog di channel YouTube Luna Maya belum lama ini.

Saat itu, Luna tengah menghubungi Vicky Prasetyo lewat sambungan videocall. Baru disapa Luna Maya, mantan kekasih Zaskia Gotik itu langsung mengeluarkan jurus jitunya untuk menggoda Luna.

Lama tak berjumpa karena pandemi virus Corona (Covid-19), Vicky terkejut dengan rambut panjang Luna Maya. "Apa kabar, how are you today? Wih rambutnya makin panjang benar," sapa Vicky di awal video.

Luna lantas menjawab rambutnya panjang karena belum sempat potong rambut. Mengingat saat ini sedang self quarantine. "Soalnya nggak potong rambut," jawab Luna.


Vicky lantas menggombali Luna yang tampak cantik. Ia menyebut wanita asal Bali ini layaknya seperti Bidadari karena penampilannya yang tampak memukau di mata Vicky meski berpenampilan apa adanya.

"Gue pikir ya bidadari itu cuma sebuah dongeng dan fiksi belaka tapi hari ini gue benar-benar yakin bidadari itu ada dan nyata. Siapa dia ini dia Luna Maya," ujar Vicky sembari tertawa.

Mendengar gombalan Vicky, Luna hanya bisa melongo sembari tampak menahan tawa. Mantan kekasih Ariel NOAH itu menyebut meski terpisahkan jarak, Vicky tetap bisa menggombal. "Lo ya walau jarak jauh kita zoom-zooman gini tetep ya (gombal)," kata Luna sambil tertawa.

Tak ada maksud lain, Vicky hanya ingin mengapresiasi penampilan Luna yag menurutnya tampak natural dan cantik. "Ya mengapresiasi kan nggak apa-apa," kata Vicky.

Selama di rumah saja, Luna diketahui sudah membatasi pekerjaannya di luar rumah. Meski hanya di rumah, Luna tetap menjadi selebritis yang produktif. Misalnya saja, ia sering sharing dengan rekan sesama artis untuk konten YouTube-nya, sampai melakukan pemotretan secara virtual.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait