Dituding Media Play, Jun Ji Hyun Tanggapi Kritik Soal Diskon Harga Sewa Gedung
Selebriti

Jun Ji Hyun menuai kritik terkait persentase harga sewa gedung yang diturunkannya akibat wabah Corona. Sebagai tanggapan, perwakilan aktris cantik itu merilis pernyataan resmi.

WowKeren - Jun Ji Hyun menuai kritik terkait persentase harga sewa gedung yang diturunkannya di tengah pandemi virus Corona atau COVID-19. Sebagai tanggapan, perwakilan aktris cantik kelahiran 1981 itu merilis pernyataan resmi.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Jun Ji Hyun menuai kritik dilaporkan ia hanya menurunkan sewa sebesar 5 persen di 1 dari 3 bangunannya bersama dengan 2 toko dari bisnis di gedung lain. Dikatakan bahwa diskon hanya berlaku untuk bisnis yang sedang mengalami kerugian akibat pandemi.

Laporan lain menyatakan bahwa 2 toko yang dimaksud diberi pengurangan sewa 10 persen, sementara 2 bisnis lain di gedung itu tidak menerima pengurangan sewa dan ditutup pada awal Maret. Ada juga perbandingan dengan selebriti lain seperti Won Bin dan Lee Na Young yang mengurangi sewa hingga 50 persen atau Lee Hyori yang menghapuskan sewa sepenuhnya.

Perwakilan Jun Ji Hyun menyatakan, "Tidak seperti beberapa laporan yang mengatakan, gedung-gedung tersebut telah dikurangi sewa selama beberapa bulan setelah penyebaran virus Corona. Namun ada kesalahan oleh manajer, dan setelah dikonfirmasi, tempat-tempat diberi diskon sewa. Kami harap ini akan membantu selama masa yang sulit ini."


Jun Ji Hyun memiliki tiga gedung yang disebut bernilai total 87 miliar Won (sekitar Rp 1,1 triliun) dan ia dikenal luas sebagai investor besar di bidang real estate. Ia membeli salah satu gedung seharga 34 miliar Won (sekitar Rp 432 miliar) secara tunai.

Sementara itu, Jun Ji Hyun ditawari menjadi pemeran dalam drama bertajuk "Mount Jiri" (judul terjemahan masih bisa diubah) besutan Kim Eun Hee, penulis naskah "Signal" dan "Kingdom". Meski belum dikonfirmasi, Jun Ji Hyun kemungkinan besar bakal setuju.

Jika setuju, ini akan jadi drama pertama Jun Ji Hyun setelah 3 tahun. Aktris cantik itu terakhir membintangi drama pada 2017 bertajuk "The Legend of the Blue Sea" di mana ia beradu akting dengan Lee Min Ho.

Sementara itu, "Mount Jiri" juga tengah mengincar Joo Ji Hoon sebagai pemeran utama pria. Sedangkan dramanya sendiri dijadwalkan tayang akhir 2020 atau kemungkinan awal 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait