Beri Klarifikasi, Ayah Angkat Syok Syahrini Marah-Marah Hingga Putus Hubungan
Instagram
Selebriti

Selain marah-marah kepada ayah angkatnya, sikap buruk Syahrini lainnya membuat netter mengelus dada. Ucapan simpati seketika membanjiri akun sang ayah angkat.

WowKeren - Syahrini disebut memiliki ayah angkat bule bernama Laurens. Namun hubungan keduanya kini tidak akur. Syahrini disebut-sebut telah memutus komunikasi dengan sang ayah angkat.

Tidak ingin isu berkembang, Laurens pun kembali memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Syahrini. Diakui Laurens, ia pernah didekati salah seorang jurnalis dari Indonesia.

Tidak ingin kehadiran jurnalis abal-abal, Laurens meminta agar mereka menunjukkan identitas. Namun jurnalis itu menolaknya.

"November 2019 saya didekati oleh jurnalis dari Indonesia. Mereka telah mendengar bahwa saya memiliki kontak yang baik dengan Syahrini dan bahwa saya harus memiliki banyak data tentang dan tentangnya," tulis Laurens. "Saya takut mereka palsu. Saya meminta informasi lebih lanjut dan kartu nama tetapi mereka tidak mau memberikan itu."

Tidak ingin salah langkah, Laurens pun mengirim pesan kepada Syahrini. Alih-alih memberikan reaksi positif, Syahrini justru langsung marah besar.

"Saya kemudian mengirim pesan ke Syahrini melalui akun Instagram-nya. Syahrini mungkin menghapus pesan itu karena saya tidak dapat menemukannya lagi," lanjut Laurens. "Dia merespons tiga minggu kemudian, bukan untuk saya tetapi untuk putri saya."


"Dia tiba-tiba sangat marah padaku! Saya sangat terkejut tentang itu. Syahrini kemudian memblokir saya dimana-mana dan itu mengakhiri kontak kami," terang Laurens. "Setelah itu saya tidak pernah melihatnya dan tidak mendengar apa-apa lagi. Saya katakan bagaimana ini dimulai dan sekarang bagaimana itu berakhir antara 'Papa dan anak angkat'."

Ayah Angkat Syahrini Beri Klarifikasi

Instagram

Meski mendapat perlakuan buruk dari Syahrini, Laurens tidak sakit hati. Ia justru mendoakan agar istri pengusaha Reino Barack itu hidup bahagia dan panjang umur.

"Saya tidak sakit hati, saya tidak marah, tetapi kecewa. Bahkan jika seseorang tidak benar, saya tidak akan membuat masalah. Saya hanya menerimanya," tambah Laurens. "Saya mengerti dan menerima bahwa Syahrini sekarang memiliki kehidupan baru yang berbeda dia mana dia tidak membutuhkan aya angkat. Saya berharap Sayhrini hidup bahagia dan panjang."

Unggahan Laurens membuat netter merasa bersimpati. Dukungan agar Laurens tetap kuat pun membanjiri kolom komentar. Sebaliknya, sikap buruk Syahrini kepada ayah angkatnya membuat netter meradang.

Hingga saat ini Syahrini masih belum memberikan komentar apapun tentang perseteruannya dengan sang ayah angkat. Benarkah ia masih marah besar?

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru