Episode Perdana 'The King : Eternal Monarch' Tuai Pro Kontra, Jung Eun Chae Kena Sindir
SBS
TV

'The King: Eternal Monarch' menampilkan perjuangan Lee Gon yang bekerja sama dengan Jung Tae Eul untuk menutup portal antara dua dunia demi menyelamatkan semua orang.

WowKeren - "The King : Eternal Monarch" menghadirkan episode perdana pada Jumat (17/4). Drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun itu langsung mencetak rekor episode perdana tertinggi di slot Jumat - Sabtu malam SBS.

"The King : Eternal Monarch" sukses mencatat rating 10,1 persen dan 11,4 persen. Drama ini sukses mengalahkan rating episode perdana drama SBS di slot sebelumnya mulai dari "The Fiery Priest" (10,4 persen), "Vagabond" (10,4 persen) hingga "Hyena" (10,3 persen).

Episode perdana "The King : Eternal Monarch" pun ramai dibanjiri komentar pro kontra netizen Korea Selatan terkait alurnya sulit dipahami. Sebagian netizen juga mencibir Jung Eun Chae atas skandal perselingkuhannya yang kembali merebak jelang drama itu tayang.

"Kurasa masalah terbesar masalah ini bukan ada pada alur ceritanya tapi Jung Eun Chae."

"Terlalu banyak yang terjadi, sulit untuk memahami apa yang terjadi."

"Kami perlu lebih banyak percintaan antara orang di usia sama. Cukup lelah melihat aktris di usia dua puluh tahunan dengan ahjussi di usia 40 tahunan, itu tidak akan terjadi di dunia nyata."


"Kisahnya mulai berjalan lebih baik saat pemeran utama muncul. Adegan aktor ciliknya terlalu panjang."

"Drama Kim Eun Sook selalu mendapat respon seperti ini di awal. Sekali alurnya berjalan, semua orang akan lebih fokus. Akhir drama ini, semua orang memanggilnya sebagai drama terbaik dalam hidup mereka."

"Editingnya perlu lebih alami. Aku merasa lebih mudah fokus saat Lee Min Ho dan Lee Gon mendapat jatah layar lebih banyak."

"Drama Kim Eun Sook: Debut melebih ekspektasi dan akhirnya mengecewakan dalam dua episode pertama, mulai meningkat pada episode ketiga dan antis mulai tenang, orang-orang menjadi gila dengan episode enam hingga 10 dan kemudian semua orang tidak sabar menunggu untuk episode selanjutnya hingga terakhir, sambil meminta 'Signal 2'."

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (18/4) malam ini. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru