Putri Kandung 'Papa Angkat' Syahrini Buka Suara dan Ungkap Kejanggalan Ini
Instagram
Selebriti

Sejak dikabarkan menjadi papa angkat Syahrini, Laurens beberapa kali membongkar hubungan mereka. Kali ini, putri kandung Laurens mengungkapkan fakta lain tentang sang ayah.

WowKeren - Belakangan ini, Syahrini selalu dikaitkan dengan sosok pria bule asal Belanda bernama Laurens. Pasalnya Laurens dikabarkan menjadi ayah angkat istri Reino Barack tersebut.

Kendati begitu, publik mencurigai bahwa hubungan Syahrini dan Laurens lebih dari anak dan ayah angkat, lantaran keduanya terlihat mesra. Bahkan ada yang menuding Laurens sebagai sugar daddy yang memanjakan Syahrini untuk pelesiran ke luar negeri.

Namun Laurens telah memberikan klarifikasi bahwa ia baru mengenal Syahrini di tahun 2016 silam, saat membantunya selama berlibur di Belanda. Selain itu, Laurens juga mengatakan bahwa hubungannya dengan Syahrini menjadi renggang setelah ia kena marah besar oleh sang putri angkat.

Photo-INFO

Instagram


Di tengah-tengah klarifikasi yang diungkapkan Laurens, sang putri kandung yang bernama Lauyaju ikut buka suara. Menurut Lauyaju, isu hubungan spesial antara sang ayah dan Syahrini hanya gosip belaka.

"Aku telah menerima banyak DM dan tag dari orang yang aku tak kenal bertanya tentang saudariku @princessyahrini. Gosip ini harus berhenti karena itu tidaklah benar," tulis Lauyaju dalam bahasa Inggris di Instagram Story belum lama ini. "Aku tak mengikuti ayahku @liohk di media sosial, tiba-tiba dia memposting ini dan itu."

Selain itu, Lauyaju juga merasa curiga karena Laurens sebenarnya tak terlalu melek media sosial. Lauyaju pun terganggu sekaligus kecewa karena postingan sang ayah justru menimbulkan fitnah untuk Syahrini. Akan tetapi, masih banyak netter yang tak percaya serta menanggapi sinis pernyataan Lauyaju.

"Setelah kami cukup lama tak berkomunikasi, dia mendadak seperti ahli Instagram. Ini sama sekali bukan seperti dirinya, dia tidak lancar dengan teknologi terutama Instagram. Aku sangat terganggu dan kecewa atas gosip yang disebabkan oleh postingan ayahku," sambung Lauyaju. "Semuanya menyesatkan sehingga menimbulkan tudingan tak jelas kepadanya @princessyahrini. Kalian harusnya fokus terhadap apa yang penting di hidup ini. STOP FITNAH SYAHRINI !"

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts