Tanyakan Ini Pada Jimin, IQ Tinggi RM BTS Dipertanyakan
Selebriti

RM sering disebut otaknya BTS. Namun ada kalanya penggemar mempertanyakan IQ tinggi yang dimilikinya, seperti dalam siaran V Live ketika ia membuat dalgona coffee bersama Jimin.

WowKeren - RM (Rap Monster) sering disebut otaknya BTS (Bangtan Boys). Namun ada kalanya penggemar mempertanyakan IQ tinggi yang dimiliki pemilik nama Kim Namjoon itu. Seperti baru-baru ini dalam siaran V Live di mana ia diundang Jimin BTS untuk membuat dalgona coffee bersama.

RM memiliki IQ 148 dan ini dianggap superior, karena IQ antara 90 dan 110 dianggap rata-rata. Ia juga suka membaca buku dan merekomendasikannya untuk dinikmati ARMY (fandom BTS). Dan tentu saja, kecerdasan RM juga dibuktikan dengan cara ia belajar bahasa Inggris dengan hanya mendengarkan berbagai episode serial TV terkenal "Friends".

Ketika mempertimbangkan semua kualifikasi ini, tidak heran kenapa RM dipilih oleh member BTS lainnya untuk mewakili grup selama pidato mereka di Majelis Umum PBB. Namun karena ini juga, penggemar langsung bengong ketika RM menanyakan Jimin pertanyaan yang tampaknya tidak berbahaya.

Seperti yang kalian lihat selama siaran langsung terbaru mereka, beberapa menit ke siaran langsung, RM bertanya kepada Jimin, "Apakah ini disiarkan secara langsung?"


Source: Twitter

ARMY tidak bisa mempercayai apa ditanyakan RM pada Jimin. Bukan hanya ARMY, Jimin juga tampaknya syok dengan pertanyaan leader-nya itu, bisa dilihat dari caranya merespons. Ini membuat banyak penggemar bercanda dengan menyinggung IQ tinggi RM.

"Jimin seperti berkata, 'Lalu kau kira kita sedang melakukan apa dari tadi?' Hahaha," komentar penggemar. "Apakah IQ Namjoon tiba-tiba menurun?" tambah penggemar lain. "Apakah Namjoon berpikir Jimin memanggilnya hanya untuk memasak biasa?" sahut yang lain. "Ini membuktikan kenapa V lebih memilih Jin sebagai otak alih-alih Namjoon di episode terbaru 'Run BTS!' hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS harus membatalkan konser yang direncanakan pada April di Seoul serta menunda jadwal tur dunia Amerika Utara mereka karena pandemi virus Corona atau COVID-19. Jadwal tur konser di Eropa juga akan menyesuaikan dengan kondisi.

Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut baru-baru ini mengambil bagian dalam "HomeFest" khusus James Corden, yang menampilkan bintang-bintang global yang tampil dari "rumah" masing-masing. BTS siap memanjakan penggemar dengan memutar konser-konser mereka melalui YouTube dan Weverse selama dua hari berturut-turut pada 18 dan 19 April.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait