Tia Ivanka Ternyata Pernah Ditaksir Raffi Ahmad, Begini Reaksi Nagita
Instagram
Selebriti

Rupanya artis cantik Tia Ivanka tidak banyak diketahui pernah dekat dengan Raffi. Hal ini diungkap langsung oleh asisten pribadi Raffi, Merry, belum lama ini.

WowKeren - Sebelum menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal sebagai playboy. Ia seringkali bergonta-ganti kekasih. Mulai dari Laudya Cynthia Bella, Velove Vexia, Bunga Zainal hingga Yuni Shara.

Namun rupanya ada satu nama artis cantik yang tidak banyak diketahui pernah dekat dengan Raffi. Hal ini diungkap langsung oleh asisten pribadi Raffi, Muhammad Sadili alias Merry.

Merry membongkar nama baru tentang wanita yang sempat didekati Raffi. Siapa sangka, Raffi pernah jatuh hati pada Tia Ivanka.

Dalam tayangan "Siyap bos" pada Jumat (17/4), Merry membongkar habis-habisan kelakuan Raffi. Pernyataan Merry langsung membuat Raffi salah tingkah.

"Ada lagi (ceweknya). Enggak syuting, aku diajak syuting. 'Yuk Mer, ikut Mer'," ungkap Merry menirukan ucapan Raffi saat itu. "Tahu-tahu nyamperin ke BSD. Ada Mbak Tia Ivanka."


Nagita pun bereaksi. Alih-alih cemburu, ibu satu anak ini justru tertawa. Sedangkan Raffi salah tingkah hingga beranjak dari kursi.

Usai membongkar fakta mengejutkan itu, Merry langsung meminta maaf kepada Raffi. Ia berdalih cerita itu hanya masa lalu. Sedangkan kini Raffi sudah memiliki Nagita yang sabar, baik dan cantik.

"Itu kan dulu. Bos, maaf, kenapa saya buka sekarang, itu kan dulu. Kalau sekarang kan Alhamdulillah sudah dapat istri yang sabar, yang baik, anak yang cantik," terang Merry. "Makanya kalau sekarang bos masih macam-macam kayak dulu, saya yang pukul duluan."

"Itu nama baru terucap," timpal Raffi merona. Nagita pun berusaha menenangkan sang suami. Ia mengaku sudah mengetahui lebih dulu kisah cinta Raffi dengan Tia. Pasalnya, Raffi telah menceritakan hal itu kepada Nagita.

"Tapi kan aku sudah tahu, kan kamu sudah cerita," tambah Nagita. "Tapi jangan di media dong," balas Raffi lagi. "Ya sudahlah, cepat atau lambat akan terbongkar. karena stoknya makin lama makin menipis ya," gurau Nagita.

Tia Ivanka kini berhijrah dan vakum di dunia hiburan. Sebelumnya, nama Tia melejit saat membintangi sinetron "Tuyul dan Mbak Yul" di awal tahun 2000-an lalu.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts