Dinda Shafay 'Tampar' Keras Haters Tukang Nyinyir Gara-Gara Ini
Instagram/dindasafay
Selebriti

Dibalik kontroversinya, Dinda Shafay memiliki sifat murah hati. Namun sayang, haters seolah tidak bosan mencibir meski Dinda Shafay menunjukkan kebaikannya.

WowKeren - Selebgram Dinda Shafay belakangan ini banyak dibicarakan netizen. Ia dianggap tidak memberikan konten edukatif usai membuat diffuser "anti Corona" dari cairan pembersih.

Tidak hanya itu, Dinda juga pernah dihujat usai menggunakan sarung tangan medis saat berbelanja. Wanita asal Medan ini pun dianggap memberikan saran medis tidak tepat lantaran mengatakan bahwa seseorang bisa mengecek apakah terkena virus Corona dengan menahan napas selama 10 detik sambil menghadap ke arah matahari di pagi hari.

Tidak heran jika ada banyak netizen yang merasa Dinda "sesat". Cibiran dan komentar pun tidak jarang membanjiri kolom komentar unggahannya.

Namun siapa sangka, dibalik kontroversinya, Dinda memiliki sifat murah hati. Baru-baru ini ia mengajak netizen untuk menyisihkan uang jajan demi berbagi dengan sesama.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dinda lewat unggahan Instagram Dinda pada Sabtu (18/4) malam. Dalam unggahannya, ia merasa senang berbagi hingga ketagihan.

"Kalo jaman dulu orang merasa kaya karna banyak perhiasanya tapi jaman sekarang aku ngerasa kita kaya kalo udah bisa kasih makan beberapa orang," tulis Dinda. "Jadi aku bener bener mau ngajak KELEN SEMUA untuk sisihkan jajan kalian dan mulai turun kejalan buat tau ENAK-nya berbagi itu gimana dan bikin nagih!!!!"


Di akhir tulisannya, Dinda seakan paham jika unggahannya ini bisa dikomentari haters. Karena itu, ia "menampar" haters tukang nyinyir dengan keras.

Dibalik Kontroversi Dinda Shafay Dia Baik

Instagram

"Dan satu hal lagi yah ( i bet 1 million dollar ) kalo akan ada hate comment difoto ini. Karna orang punya perspective masing2 mereka bisa komen," lanjut Dinda. "1. Ah riya banget najis dan ada juga yang akan komen 2. Jadi pengen berbagi juga karna seru!"

"Jadi tergantung gimana kamu menanggapi foto ini, kalian punya hak untuk mengomentari hidup saya dengan negatif," tambah Dinda. "Begitu juga dengan saya punya hak untuk TIDAK PEDULI hehe.. 🥰🥰🥰"

"Tamparan" Dinda untuk haters ini pun mendapat dukungan dari fans. Sayang, haters seolah tidak bosan untuk terus mengejek Dinda tengah pansos atau panjat sosial.

"Pansos lagi kah ini😗," sindir pemilik akun @nabi***ptrk. "Semangat dinda, semangat pansosnya!!" balas akun @maula***akil. "Baru ngerasaiin senang nya berinfak yaa, dulu kemana aja ? 😌," timpal akun @pav***eyna.

"Postingannya bagus tapi lebih bagus gak posting biar ga panen hujatan WKWK," sahut akun @tia***kav. "@dindasafay haters gonna hate sih, keep going din 😍❤️" dukung akun @oc***qk. "Dermawan kali ka Dinda ini🤗muliakan orang2 d sekitarmu yg sedang membutuhkan ka din @dindasafay hanya Allah yg bisa membalas kebaikanmu🤗," tambah akun @itsm***ka14.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts