Sudah Sah, Ini Alasan Vebby Palwinta Nekat Menikah Di Tengah Pandemi COVID-19
Selebriti

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier memutuskan untuk tetap menggelar pernikahan mereka pada kemarin, Sabtu (18/4) meski di tengah wabah Corona. Bukan hal mudah, keputusan ini ternyata sudah dipikirkan secara matang.

WowKeren - Usai menjalin kasih, Vebby Palwinta akhirnya meresmikan hubungannya dengan Razi Bawazier dalam ikatan pernikahan. Keduanya sebelumnya diketahui telah bertunangan pada 8 Maret 2020 lalu.

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier memutuskan untuk tetap menggelar pernikahan mereka pada kemarin, Sabtu (18/4) meski di tengah wabah Corona. Bukan hal mudah, keputusan ini ternyata sudah dipikirkan secara matang.

Dilansir dari InsertLive, Vebby melalui ibundanya mengatakan bahwa tetap menggelar pernikahan lantaran tidak mau menunda lagi. Ia mengungkapkan tak akan tahu kapan pandemi ini berakhir jika tetap ditunda menunggu wabah corona usai.

"Karena menurut Vebby kalau menikah ditunda-tunda sampai kapan. Kita belum tau pademi ini selesainya (pandemi) kapan," ungkap Sunita, ibunda Vebby.


Mengenai pesta pernikahan, Sunita juga mengungkapkan bahwa hal itu juga telah dipersiapkan dengan matang. Sunita juga mengungkapkan bahwa tamu yang hadir hanya keluarga dekat dari kedua mempelai saja. Keputusan untuk tidak mengundang banyak orang ini juga dikatakan terkait dengan himbauan sosial distancing dari pemerintah.

"Memang sudah direncanakan dan udah ada tanggalnya jauh-jauh hari," lanjut Sunita. "(Yang datang) keluarga terdekat saja."

Sebelumnya, Vebby mengungkap bahwa ia tak merasa kesulitan selama mempersiapkan berbagai hal jelang pernikahannya. Meski di tengah wabah virus corona, mantan kekasih Baim Wong ini masih bisa memantau persiapan pernikahannya lewat handphone.

Momen pernikahan Vebby dan Razi sendiri sempat terungkap dari unggahan foto yang dibagikan oleh Arie Untung dalam akun Instagram. Dalam foto, Vebby dan Razi kompak memamerkan buku nikah. Vebby mengenakan pakaian pengantin panjang warna putih, sedangkan Razi memakai pakaian warna senada ala pria Arab.

Arie turut bahagia Vebby dan Razi telah resmi menikah. Ia mengungkap foto akad tersebut didapatnya dari sang istri tercinta, Fenita Arie. Rupanya momen akad nikah tersebut disaksikan Fenita lewat aplikasi zoom, mengingat saat ini pandemi corona yang melarang keras adanya keramaian, termasuk pernikahan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait