Alasan Herjunot Ali Putus Dari Tatjana Saphira Karena Selisih Umur Disesalkan Penggemar
Instagram/tatjanasaphira
Selebriti

Herjunot Ali mengaku putus dengan Tatjana Saphira karena perbedaan usia mereka yang terpaut jauh. Namun para penggemar malah terlihat menyesalkan alasan tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Herjunot Ali buka suara terkait alasan mengapa ia berpisah dengan Tatjana Saphira yang selama ini tak pernah terungkap di hadapan publik. Melalui kanal YouTube-nya Luna Maya, Junot mengatakan bahwa hubungan mereka kandas karena perbedaan usia yang terpaut jauh.

Seperti diketahui, Tatjana saat ini tengah berusia 21 tahun. Sedangkan Junot sudah berumur 33 tahun. Kendati demikian, selisih usia mereka terpaut 12 tahun. "Kalau jaraknya terlalu gitu kan kasihan lah. Bedanya 12 (tahun)," ungkap Junot pada Kamis (16/4).

Lebih lanjut, kabar perihal alasan Junot putus dengan Tatjana tersebut kini telah dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan.

Rupanya banyak dari netter yang menyayangkan Junot harus putus dengan Tatjana. Mengingat keduanya terlihat cocok sebagai pasangan yang sangat serasi. Selain itu, netter juga menyesalkan alasan Junot putus karena selisih umur yang terpaut jauh dengan pasangan.


Alasan Herjunot Ali Putus Dari Tatjana Saphira Karena Selisih Umur Disesalkan Penggemar

Instagram

Pasalnya, belakangan banyak diketahui hubungan pernikahan masih bisa bertahan hingga akhir hayat meskipun selisih usia pasangan terpaut jauh. Sementara itu, netter yang lain menduga bahwa sebenarnya Junot ingin segera menikah namun Tatjana menolak karena usianya masih muda.

"Dr sebelum pacaran kan hrsnya udh tau umurnya,, ngapain dijadiin masalah setelah sekian lama pacaran,,," tulis seorang netter. "Gue sama suami beda 8 tahun, muka laki gue baby face umur tua tapi muka engga tua. Malah terbalik sifat nya gue yg lebih dewasa," timpal netter yang lain.

"Seneng banget padahal pas tau mereka pacarannnn cocok padahal," sahut netter yang lain. "Mungkin junotnya dah mao kewong tatjananya beyum ciap...kalo itu alasanmu aku bersedia," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru