Momen Langka, Katie Holmes Bagikan Foto Si Cantik Suri Cruise Saat Ulang Tahun
Getty Images
Selebriti

Foto ini diunggah Katie bertepatan dengan ulang tahun Suri yang ke-14. Katie tak dapat menyembunyikan rasa antusiasnya dengan membagikan dua potret yang menampilkan perayaan ulang tahun sang buah hati.

WowKeren - Jika membahas mengenai salah satu anak selebriti Hollywood yang populer, tentunya nama Suri Cruise tak boleh ketinggalan. Semenjak masih bayi, putri Tom Cruise dan Katie Holmes ini memang selalu menjadi sorotan lantaran paras cantiknya, lengkap dengan tampilannya yang selalu fashionable.

Sayangnya, Katie sendiri bisa dibilang cukup melindungi privasi sang putri dari media. Hal ini terlihat kala aktris berusia 41 tahun tersebut amat jarang membagikan potret buah hatinya di akun media sosial miliknya. Namun belum lama ini, bintang "Batman Begins" itu mendadak membagikan foto terbaru si cantik Suri melalui Instagramnya.

Unggahan ini dibagikan oleh Katie bertepatan dengan ulang tahun Suri yang ke-14 pada 18 April lalu. Katie rupanya tak dapat menyembunyikan rasa antusiasnya dengan membagikan dua potret yang menampilkan perayaan ulang tahun sederhana sang buah hati.

Di postingan pertama, Katie membagikan foto tulisan "Happy Birthday" yang tergantung pada kayu yang menempel di dinding. Pada kolom keterangan, Katie menulis pesan menyentuh untuk sang putri. "Selamat ulang tahun sayang!!!!!!! Aku sangat diberkati menjadi ibumu. Semoga tahun ini luar biasa!"


Pada Minggu (19/4), mantan istri Tom Cruise ini kembali mengunggah potret lain. Kali ini, menampilkan potret Suri Cruise yang sedang duduk di kursi dari tampak belakang. Suri tampak mengenakan kaus pink dengan rambut yang tergerai dan memakai mahkota bunga. "Birthday vibes," tulis Katie Holmes singkat melengkapi unggahannya.

Dilansir Marie Claire pada Senin (20/4), awal tahun ini Katie Holmes sendiri sempat mengungkapkan kehidupannya bersama sang putri dalam sebuah wawancara. Aktris cantik itu mengungkapkan bahwa Suri telah mencapai usia di mana dia mengembangkan minat dan keinginannya sendiri, dan Katie akan selalu mendukung sang putri sepenuhnya.

"Aku sangat mencintainya. Tujuan terbesarku adalah selalu mengasuhnya ke dalam individualitasnya, untuk memastikan dia 100 persen menjadi dirinya dan kuat, percaya diri," tuturnya.

"Dia jadi begitu kuat, dia selalu menjadi pribadi yang kuat," tambahnya. "Dia akan memilih aktivitas dan mengerjakannya sampai benar-benar pandai. Lalu dia suka dan berkata 'Oke, aku akan mencoba hal berikutnya'. Dia sangat fokus dan pekerja keras."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait