Kelayakan Lee Min Ho dan Kim Go Eun Diperdebatkan, 'The King: Eternal Monarch' Banjir Kritikan
TV

Baru-baru ini netizen Korea memperdebatkan kelayakan Lee Min Ho dan Kim Go Eun sebagai pemeran utama 'The King: Eternal Monarch'. Selain itu, mereka juga memberikan kritikan untuk jalan cerita drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "The King: Eternal Monarch" pada Sabtu (18/4) lalu. Episode terbaru drama ini fokus pada kehidupan Lee Gon (Lee Min Ho) setelah tiba di Republik Korea.

Setelah menjual kancing bajunya yang terbuat dari berlian, Kaisar Lee Gon hidup dengan sangat mewah. Ia menyewa kamar suite di hotel mewah, berbelanja banyak barang mewah hingga semua uangnya habis.

Karena semua uangnya habis, Lee Gon mengunjungi rumah Jung Tae Eul (Kim Go Eun) dengan ekspresi sedih. Mereka pun terlibat percakapan sampai pada titik di mana Lee Gon melamar Jung Tae Eul menjadi permaisurinya.

Episode terbaru drama ini kembali mencuri perhatian netizen Korea Selatan. Sayangnya banyak dari mereka yang membahas kelayakan Lee Min Ho dan Kim Go Eun menjadi pemeran utama drama ini. Mereka juga menyoroti akting keduanya yang mirip dengan drama-drama sebelumnya sebagai Go Jun Pyo di "Boys Before Flower", Kim Tan di "The Heirs" dan Eun Tak di "Goblin". Selain itu, mereka juga mengkritik jalan cerita "The King: Eternal Monarch" dan menyebutnya membosankan.

"Ini membosankan. Lee Min Ho memang setampan sebelumnya, tapi dia tidak pernah berkembang melebihi Go Jung Pyo dan Kim Tan. Ini membosankan..."

"Keduanya berakting dengan sangat buruk, terutama Kim Go Eun."

"Lee Min Ho tidak pandai dalam melakukan gaya pemeran utama pria Kim Eun Sook. Kim Eun Sook seharusnya lebih fokus pada apa yang dia kuasai, tapi dia malah mencoba masuk lebih dalam dan berakhir dengan cerita yang bukan ini atau bukan itu. Aku juga tidak merasakan chemistry visual atau akting di antara para pemeran utamanya... Semuanya berantakan."


"Aku belum pernah melihat drama Lee Min Ho atau Kim Go Eun tapi satu hal yang pasti adalah bahwa wajah mereka tidak cocok saat bersama. Lee Min Ho terlalu menonjol pada dirinya sendiri. Dan skandal Jung Eun Chae sama sekali tidak membantu saat ini."

"Ini membosankan... Pemeran utama wanitanya salah pilih."

"Aku lebih suka wajah baru untuk pemeran utama wanita. Dia sudah pernah membintangi drama Kim Eun Sook dan dia tidak cukup berbakat dalam menunjukkan kemampuannya untuk memerankan berbagai karakter yang berbeda. Aku pikir di situlah drama mulai terasa membosankan."

"Membosankan sampai membuatku bertanya apakah ini bahkan ditulis olehnya. Drama-drama sebelumnya meski bukan tipeku tetap asyik ditonton. Drama ini seperti aku menonton Kim Tan dan Eun Tak yang berakting dalam drama baru."

"Masalah 1, arahnya berantakan dan tidak ada efek untuk menambah ketegangan pada suasana hati. Masalah 2 adalah Lee Jung Jin, Jung Eun Chae, dan Woo Do Hwan tidak cocok untuk peran mereka. Masalah 3, pidato Lee Min Ho terlalu mengingatkanku pada Kim Tan, dan Kim Go Eun mengingatkanku pada Eun Tak... Dan pemeran lainnya juga tidak benar-benar mendalami karakternya. Masalah terbesar keempat adalah, aku tahu aku akan terus melihat wajah Lee Min Ho."

"Aku tidak bisa menontonnya karena rasanya ngeri, ini seperti campuran antara 'Goblin' dan 'The Heirs'..."

"Di umur berapa kita masih bicara soal raja dan kaisar!!!????"

Sementara itu, episode terbaru "The King: Eternal Monarch" kembali berhasil mencatat rating yang tinggi. Episode kedua drama ini mencatat rating nasional rata-rata 8,4 persen dan 11,6 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts