Berawal dari Hobi, Marsha Aruan Rilis Single 'Jeda' Bikin Kaget Orang Di sekitarnya
Instagram/aruanmarsha
Musik

Marsha Aruan baru-baru ini telah merilis single perdananya bertajuk 'Jeda'. Marsha mengaku bahwa orang-orang di sekitarnya kaget lantaran ia dapat bernyanyi dan merilis single.

WowKeren - Sebagai pemain sinetron, Marsha Aruan tahun ini memberanikan diri untuk terjun ke dunia tarik suara. Marsha diketahui baru saja merilis single perdananya bertajuk "Jeda".

Marsha mengungkapkan bahwa ia memang memiliki hobi menyanyi. Ketika Marsha mendapatkan kesempatan untuk masuk ke dapur rekaman, ia menjadi sangat bersemangat sekali dan optimis.

"Pokoknya aku ini pertama kali, aku ngerasa senang banget, excited banget, terus juga sebenarnya dari dulu pengin banget punya single. Cuma memang belum memungkinkan waktunya, kayaknya belum ketemu yang pas. Kayak gini kan cocok-cocokan ya," kata Marsha dilansir dari detikHOT.

Selain itu, Marsha mengatakan bahwa ia sebenarnya ingin mematangkan teknik menyanyi terlebih dahulu sebelum menelurkan single. Namun ternyata semua keinginan itu tidak akan terjadi jika ia hanya terbatasi dengan kekhawatirannya sendiri. Sampai pada akhirnya, Marsha berbekal optimis dan tekad yang kuat untuk merilis single "Jeda".

"Aku tuh sebenarnya dari dulu pengin latihan teknik dulu, pengin didalami lagi suaranya, nyanyinya, cuma itulah kalau memang berencana susah gitu. Usahain bikin single dulu baru tuh on going-nya. Baru bisa dilaksanakan. Jadi dikeluarkanlah single 'Jeda' ini," ungkap Marsha.


Di sisi lain, Marsha bersyukur mendapatkan dukungan penuh dari teman dan keluarganya. "Karena dukungan dari teman dan keluarga juga. Kayaknya aku tuh harus dijebak dan masuk dulu baru berani eksplor lain-lainnya," ujar Marsha.

"Jadi kalau lagunya sendiri udah ditawarin Kak Pika, 'Marsha yuk bikin single yuk!' Dia ada beberapa lagu, aku pilih yang 'Jeda' ini bagus dan pas banget momennya menurut aku," lanjut Marsha.

Di akhir perbincangan, Marsha berharap karyanya bisa menjadi manfaat sekaligus menginspirasi orang-orang yang mendengar lagu "Jeda". Tak hanya itu, Marsha sempat mengaku orang-orang di sekitarnya kaget saat tahu bahwa ia bisa bernyanyi.

"Aku juga tujuannya yang penting karya aku bisa bermanfaat dan menginspirasi orang-orang yang mendengarnya gitu sih. Yang penting kalau tujuannya baik mah diterimanya juga baik," tutur Marsha.

"Mereka kaget sih kayak eh kok Marsha bisa nyanyi. Biasanya kalau lagu galau kan banyak yang dengerin. Pasti diulang-ulang terus, apalagi sesuai sama kejadiannya," tandas Marsha.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru