Ini Alasan Rangga Moela Tak Ikut Nyanyi Spesial 10 Tahun Debut SM*SH
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, anggota SM*SH bersama dengan Morgan Oey menggelar konser secara online untuk merayakan 10 tahun debut di industri musik Tanah Air. Namun, Rangga Moela tidak bisa hadir karena hal ini.

WowKeren - Pandemi virus corona di Indonesia membuat masyarakat melakukan berbagai cara untuk menghibur dirinya selama menjalani karantina diri. Hal itu juga dilakukan oleh boyband SM*SH yang menghibur para penggemarnya lewat konser online.

Konser online juga dilakukan karena ingin merayakan hari debut SM*SH 10 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Anggota SM*SH seperti Bisma Karisma, Rafael Tan, Dicky M Prasetya, Ilham Fauzi dan Reza Anugrah memutuskan untuk menyanyikan lagu "I Heart You" bersama-sama.

Terlebih lagi, Morgan Oey yang diketahui hengkang dari grup pun ikut berpartisipasi dalam pembuatan video tersebut. Kehadiran Morgan tentu menjadi nostalgia tersendiri bagi para penggemar SM*SH, Smashblast.

Namun sayang, Rangga Moela justru tidak hadir dalam perayaan debut 10 tahun SM*SH. Hal tersebut tentu menjadi pertanyaan terbesar bagi penggemar mereka. Sebelumnya, Rangga sendiri memang sempat dikabarkan vakum sementara dari SM*SH.


Tak lama kemudian, pertanyaan para penggemar pun terjawab setelah Rangga akhirnya membeberkan alasan mengapa ia tidak ikut bernyanyi bersama keenam personel SM*SH lainnya. Bukan tanpa sebab, Rangga rupanya tengah menjalani syuting di salah satu program televisi ketika jadwal menyanyikan lagu "I Heart You" spesial 1 dekade tersebut dilakukan.

Ini Alasan Rangga Moela Tak Ikut Nyanyi Spesial 10 Tahun Debut SM

Twitter

"Setelah sekian lama jd trending topic lagi. Maafkan ku ga ikut krn lagi syuting. Buat yg ribut nanya syuting apa,ini lagi syuting #singingbattleindonesia dan emg ga blh posting2 tll banyak dulu si sosmed karena program baru akan tayang akhir bulan mei,dan lg stock tayangan,jd jgn pd suudzon netizen tulis Rangga melalui cuitan di akun Twitter-nya pada Senin (20/4) kemarin.

Penjelasan Rangga lewat cuitan tersebut tentu memberikan jawaban untuk pertanyaan banyak warganet. Tak sedikit dari mereka mengharapkan agar pada kesempatan lainnya, Rangga bisa berkumpul bersama anggota SM*SH lainnya.

"Semangat kak syutingnya . SmashBlast selalu setia menunggu kak Rangga kembali," kata salah satu netter. "iya nih kurang rangga!!!!!!!!!!! nexttime bikin lagi dong formasi lengkap," ujar netter yang lain. "Jadwalmu padet ya pak, semoga lain kali kalian bisa ber7," ucap salah satu netter. "Semangat kk rangga, apapun itu kami para fans kk rangga slalu doain yg terbaik buat kk, dan kami harap smua nya bisa kembali seperti dulu, ya walaupun gak bisa kami slalu mendujung kalian semua kk," doa salah satu netter.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait