Super Keren, Mural Wajah Glenn Fredly Terpampang di Salah Satu Lapangan Basket Jakarta
Instagram
Selebriti

Wajah Glenn Fredly memenuhi tembok salah satu lapangan basket di Jakarta . Sekelompok anak muda mengenang sosok mendiang Glenn dengan melukis mural wajahnya yang langsung banjir pujian dari netizen.

WowKeren - Kepergian Glenn Fredly meninggalkan banyak kenangan manis. Tak hanya bagi Mutia Ayu, istrinya, tapi juga bagi banyak orang. Tak salah jika sampai wajahnya diabadikan sebagai mural. Hal itu diketahui dari unggahan @nsane11 di Twitter pada Minggu (19/4).

Sekelompok anak muda menggambar wajah Glenn Fredly di sebuah tembok lapangan basket di Jakarta. Richard Insane, pemilik akun itu, mengapresiasi cara para anak muda tersebut untuk mengenang sang musisi. Ia bahkan memuji gambar sang musisi yan dilukis dengan begitu baik oleh sejumlah anak muda tersebut.

"Tribute to Glenn Fredly, Sejumlah anak muda dari berbagai macam latar belakang pekerjaan, membuat mural di tembok Lapangan Basket Outdoor YPK Panglima Polim, Jakarta Selatan. Hormat utk kakak-kakak semua yg udh bikin ini. Keren parah. Sumber: Facebook Ali Budimansyah," tulis akun Twitter tersebut.

Super Keren, Mural Wajah Glenn Fredly Terpampang di Salah Satu Lapangan Basket Jakarta

Twitter

Dalam unggahan itu, terdapat beberapa foto yang menampilkan momen saat mural tersebut dibuat hingga selesai. Tampak dalam foto, wajah Glenn kelihatan begitu nyata. Ia digambarkan tengah bernyanyi lengkap dengan topi bulat kesayangannya. Senyum khas yang menunjukkan deretan gigi rapi juga terlukis di wajah Glenn.


Sementara itu, di sisi gambar tersebut, ada wajah Glenn lagi dengan ekspresi tampak tengah memandang jauh. Ia mengenakan kemeja kuning. Mural itu juga dilengkapi tulisan "1975-2020", penanda masa hidup Glenn.

Super Keren, Mural Wajah Glenn Fredly Terpampang di Salah Satu Lapangan Basket Jakarta

Twitter

Tak pelak, mural berwajah Glenn Fredly ini menuai dercak kagum para netizen. Hingga kini, thread tentang mural Glenn Fredly itu banjir pujian.

"Gila keren," tulis akun @sonn*****alm. "Wajib foto di sana suatu saat ke Jakarta," imbuh netter lain. "Salut kakak-kakak semua! Sehat senantiasa semua!" timpal lainnya.

Seperti yang diketahui, Glenn Fredly meninggal pada Rabu (8/4) lalu. Ia meninggal 4 hari sesudah hari ulang tahun istrinya. Di hari itu juga putri Glenn, Gewa, baru menginjak usia 40 hari.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait