Member TWICE Kompak Ganti Gaya Rambut Jelang Comeback, Netizen Ramai-Ramai Lontarkan Pujian
Selebriti

para personel TWICE juga kompak mengganti warna rambut mereka. Jihyo dan kawan-kawan menunjukkan warna rambut baru mereka ini lewat video-video yang diunggah di akun TikTok resmi.

WowKeren - TWICE terakhir kali comeback pada September lalu dengan merilis mini album ke-8 yang berjudul "Feel Special". Senin (20/4), media lokal SPOTVNEWS melaporkan bahwa girl grup beranggotakan 9 orang tersebut siap comeback, yang kemudian dikonfirmasi oleh JYP Entertainment.

Menjelang comeback kali ini, para personel TWICE juga kompak mengganti warna rambut mereka. Jihyo dan kawan-kawan menunjukkan warna rambut baru mereka ini lewat video-video yang diunggah di akun TikTok resmi.

Sana mengubah warna rambutnya menjadi oranye kecoklatan sementara Mina Myoui kini tampak cantik dengan rambut panjang berwarna pirang. Nayeon mengejutkan fans dengan gaya rambut barunya yang kini pendek sedangkan Chaeyoung mengusung warna rambut abu-abu.

Jihyo dan Tzuyu masing-masing terlihat cantik dengan rambut pirang dan cokelat gelap sedangkan Jeongyeon berambut pirang. Seperti dua rekannya, Momo juga berambut pirang sementara Dahyun mengubah warna rambutnya menjadi biru.


Member TWICE Kompak Ganti Gaya Rambut Jelang Comeback, Netizen Kompak Lontarkan Pujian

Source: Theqoo

Warna rambut baru para member TWICE ini menjadi topik bahasan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Beragam komentar pun dilontarkan mereka di mana ada semua member mendapat pujian.

"Momo cantik sekali," komentar netizen. "Rambut pendek Nayeon sangat cantik," kata netizen lainnya. "Semuanya cantik tapi aku harap para idol berhenti mewarnai rambut mereka biru," ujar netizen. "Heol, Tzuyu kelihatan lebih tirus dari sebelumnya tapi masih tetap imut," imbuh yang lain.

"Sepertinya Jihyo tambah kurus. Wajahnya jadi tambah kecil dan dia cantik sekali," kata netizen. "Jihyo dan Jeongyeon cocok banget dengan warna rambut mereka," komentar yang lain. "Sepertinya tidak ada warna rambut yang tidak cocok dengan Dahyun," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait