A Pink Pilih Member dengan Gaya Busana Terburuk dan yang Paling Berisik
Selebriti

A Pink menjadi bintang tamu di acara radio SBS PowerFM 'Lee Joon's Youngstreet'. Di sini, para member saling berterus terang tentang satu sama lain dan mengungkapkan beberapa kebiasaan mereka.

WowKeren - Pada Senin (20/4), A Pink menjadi bintang tamu di acara radio SBS PowerFM "Lee Joon's Youngstreet". Di sini, para member saling berterus terang tentang satu sama lain dan mengungkapkan beberapa kebiasaan mereka.

Saat ditanya tentang member dengan selera fashion terburuk di grup, mereka memilih Bomi. "Semua member punya selera yang berbeda dalam hal gaya busana. Yoon Bomi sebenarnya bukan pelanggar mode, tapi baru-baru ini gayanya lebih pada yang longgar dan besar."

Sebagai tanggapan, Bomi berkata, "Aku tidak akan menyebut diriku sebagai pelanggar mode, tapi aku benar-benar tidak tertarik pada fashion. Sudah lama aku memakai gyerang hanbok (versi kasual dan modern dari tradisional Korea) saat pergi keluar. Sangat nyaman. Aku sudah memesan lebih banyak. Selama 12 tahun ke depan aku akan memberikannya kepada para member sebagai hadiah."


Eun Ji kemudian menyebutkan siapa yang menurutnya member paling berisik, yang ternyata Na Eun. "Belakangan ini Son Na Eun mulai berisik. Kami punya sub-unit di A Pink, dan Son Na Eun adalah bagian dari sub-grup, jadi ketegangannya bukan lelucon. Ada program di mana mereka harus makan, tapi yang lain harus mengendalikan dia."

Na Eun dengan malu-malu mengakui, "Kemarin aku sangat lelah, jujur. Tapi suasana hatiku membaik setelah makan, jadi aku bersemangat. Aku tidak tahu kenapa aku seperti itu. Aku sangat terkejut saat aku sampai di rumah dan menonton video (program)."

DJ Lee Joon mengenang momen saat pertama kali bertemi A Pink dan mengatakan, "Jadwal promosi kami tidak bertabrakan, jadi aku pertama kali bertemu mereka di program '100 Points Out of 100'. Manajer mereka memperkenalkan mereka sebagai grup baru dan menyuruh kami untuk menyambut mereka, jadi kami melakukannya. Karena aku juga kurang dari dua tahun sejak debut, aku juga seorang rookie, jadi (aku ingat) merasa canggung saat aku menyapa mereka."

"Pada akhir syuting, Jung Eun Ji memberiku CD A Pink, dan bahkan sampai hari ini, itu adalah CD dengan tanda tangan terpanjang di atasnya. Itu ditulis seperti surat, jadi aku menyimpannya dengan aman di rumahku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait