Marissa Nasution Melahirkan Anak Kedua, Potret Kaki Bayi Mungil Jadi Sorotan
Instagram/marissaln
Selebriti

Marissa Nasution melahirkan bayi cantik di salah satu rumah sakit Singapura. Ia pun mengungkap kondisinya dan si buah hati pasca lahiran saat pandemi corona.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Marissa Nasution yang melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan di tengah pandemi corona. Hal tersebut terungkap dalam InstaStory Marissa.

Mantan VJ MTV ini membagikan foto kaki mungil sang bayi cantik. Marissa juga mengabarkan kondisi anak keduanya yang baru lahir itu.

"Aku di sini. Terima kasih semuanya untuk doa dan harapan kalian," tulis Marissa dalam bahasa Inggris. "Mama dan bayinya sehat dan (kami) beristirahat dengan baik."

Marissa

Instagram


Namun hingga kini belum diketahui secara pasti kapan Marissa melahirkan sang buah hati. Bahkan nama bayi cantik Marissa pun belum diumumkan.

Sebelumnya, Marissa mengungkap bahwa dirinya melahirkan di satu salah rumah sakit Singapura. Namun ia tak memungkiri ada rasa sedih karena putri sulungnya, Alaia Moana atau akrab disapa Allie tak bisa ikut mendampinginya di rumah sakit. Walau demikian, Marissa bersyukur karena ada sang suami, Eggsie yang mendampinginya.

Marissa Nasution

Instagram Story

Sementara itu dilihat pada Rabu (22/4), Marissa membagikan postingan dalam InstaStory sedang video call dengan Allie. Dari keterangan yang ditulis, Marissa masih berada di rumah sakit sementara Allie tak bisa mengunjunginya.

"Video call sama Kakak Allie," tulis Marissa. "Allie belum ketemu baby sister nya karena tidak boleh ada visitor selain suami ke Rumah Sakit, tapi nanti siang Mama dan Baby sudah boleh pulang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait