Cho Seungyoun Eks X1 Dilaporkan Segera Comeback Solo, Agensi Buka Suara
Musik

Perwakilan industri melaporkan bahwa Cho Seungyoun akan segera comeback solo. Lebih lanjut, dikatakan bahwa idol kelahiran 1996 itu sedang dalam tahap akhir persiapan untuk merilis album solo.

WowKeren - Usai X1 resmi bubar, para membernya diketahui kembali ke agensi masing-masing dan menjalani aktivitas individu. Cho Seungyoun menjadi salah satu mantan member X1 yang akan kembali menyapa penggemar lewat promosi solo.

Pada hari ini, Rabu (22/4), perwakilan industri melaporkan bahwa Cho Seungyoun akan segera comeback solo. Lebih lanjut, dikatakan bahwa idol kelahiran 1996 itu sedang dalam tahap akhir persiapan untuk merilis album solo di minggu kedua Juni.

Hal ini tentu menuai perhatian dari penggemar. Pihak agensi kemudian angkat bicara mengenai hal tersebut. Yuehua Entertainment selaku agensi Seungyoun mengkonfirmasi bahwa penyanyi itu akan segera comeback.


"Cho Seungyoun sedang mempersiapkan album solo yang ditujukan untuk rilis pertengahan Juni. Jadwal yang tepat sedang diselesaikan," ungkap perwakilan agensi.

Cho Seungyoun sendiri memulai debutnya dengan grup UNIQ pada tahun 2014. Ia kemudia merilis musik sebagai artis solo dengan nama Luizy dan WOODZ. Ia kemudian menjadi kontestan untuk ajang survival Mnet "Produce X 101".

Melalui ajang survival itu, nama Seungyoung mendapat perhatian hingga sukses menenpati peringkat ke-5 di final "Produce X 101" pada tahun 2019. Untuk itu, ia dipromosikan sebagai anggota X1 sampai pembubaran mereka awal tahun ini

Selain itu, Seungyoun juga diketahui aktif menulis beberapa lagu. Lagu dengan judul ''Pool'' yang berkolaborasi dengan Sumin tersebut ditanggapi netter dengan pujian. Bahkan tak hanya lagu ''Pool'' yang menuai pujian, judul lain seperti ''Different'', ''Drive'' dan ''Meaningless'' pun sukses membuat netter terpana. Bahkan mereka menyesal tak mengetahui lagu-lagu tersebut sejak dulu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru