Boy Hamzah Berharap Tak Ada Rasa Riya Saat Bagi Sembako Ke Warga Terdampak Corona
Instagram
Selebriti

Boy Hamzah turun langsung mendatangi rumah warga untuk memberikan bantuan sembako. Ia berharap bantuannya tersebut dilakukan dengan ikhlas tanpa adanya rasa riya.

WowKeren - Pandemi viru scorona yang mewabah di Indonesia berdampak pada perekonomian warga. Kendati demikian, Boy Hamzah ingin membantu meringankan warga yang kesusahan di tengah pandemi seperti saat ini.

Hamzah belum lama ini membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu. Ia bahkan rela masuk ke gang-gang kecil demi bisa memberikan bantuannya tersebut secara langsung kepada warga.

"Iya kita di sini ingin berbagi kepada sesama sebagai bentuk rasa peduli kita, semoga bisa dicontoh oleh orang-orang yang lain dan juga mungkin yang udah lebih dulu daripada kita," ujar Boy Hamzah dilansir dari Cumicumi.com, di kawasan Sawangan, Depok pada Minggu (19/4). "Ya mudah-mudahan apa yang kita lakukan menjadi berkah."

Kedatangan Hamzah pun mendapatkan sambutan hangat dari warga. Pria berusia 31 tahun ini berharap agar semua lapisan masyarakat dapat bersabar dan semangat dalam menghadapi wabah virus corona seperti saat ini.


"Ya Alhamdulillah kita tadi sudah bertemu dengan warga. Bertatap muka dengan mereka dan juga sudah mendengar keluh kesah dari mereka," tambah Hamzah. "Saya berharap di sini teman-teman yang kaya, yang dermawan, sekarang kita semua sedang susah, pengusaha sedang susah tapi sesusah-susahnya orang kaya lebih susah lagi mereka."

"Antusias warga Masya Allah mereka begitu terharu, begitu senang sekali ketika ada saudaranya yang tergerak untuk datang ke sini," papar Hamzah. "Ini sudah dilakukan oleh teman-teman saya sebelumnya. Ini bisa dilakukan baik dalam keadaan seperti ini ataupun tidak ada keadaan seperti ini."

Hamzah kemudian berharap agar semakin banyak orang peduli pada warga yang kurang mampu. Mengingat setelah ini memasuki bulan Ramadan, Hamzah berpesan agar segala amal dan ibadah dapat dilakuakn tanpa rasa ingin pamer atau riya.

"Tadi kita sama-sama sudah berbagi, mudah-mudahan ini tidak ada unsur riya, mudah-mudahan menjadi berkah. Mudah-mudahan semua di sini ikhlas," pungkas Hamzah. "Semoga nanti akan lebih banyak lagi saudara-saudara kita yang peduli dengan saudara kita yang lain."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru