Wajah Tanpa Make Up 2 Member Ini Disebut Tercantik oleh Penata Rias Twice
Selebriti

Melalui YouTube Channel WayLand, penata rias selebriti Jo Sang Ki yang sering bekerja dengan Twice mengungkapkan siapa member yang memiliki wajah natural paling cantik.

WowKeren - Melalui YouTube Channel WayLand miliknya, mantan member Crayon Pop Way menampilkan penata rias selebriti Jo Sang Ki untuk tips tentang tata rias wajah yang sempurna dan aplikasi yang tepat. Mereka juga membicarakan tentang wajah natural selebritis Korea.

Way bertanya apakah ada selebritis yang "benar-benar cantik atau yang memiliki wajah tanpa riasan paling cantik". Meskipun telah bekerja dengan banyak artis seperti Kim Ga Eun dan Jang Ki Yong dan grup idol seperti Twice, Everglow dan Favorite, Sang Ki sudah tahu idol mana yang akan dia pilih, keduanya berasal dari grup yang sama.


Sebelum Sang Ki menjawab, ia mulai dengan mengatakan, "Mereka mengatakan bahwa lengan membungkuk ke dalam," untuk menunjukkan bahwa ia akan memilih idol yang sering bekerja sama dengannya. Ia kemudian menyatakan, "Aku akan mengatakan Tzuyu dan Jihyo Twice."

Sang Ki kemudian menjelaskan alasannya memilih mereka. Ia mulai dengan leader Jihyo, menunjukkan fitur yang menarik perhatian, "Jihyo memiliki mata yang sangat cantik." Sang Ki tidak berpikir itu adalah satu-satunya hal yang membuatnya menakjubkan, "Wajahnya tanpa make up benar-benar cantik."

Untuk maknae Tzuyu, Sang Ki mengatakan apa yang semua orang pikirkan tentang idol itu, "Tzuyu hanya terlihat seperti boneka." Way mengira ia sama cantiknya dengan mengatakan, "Aku akan berpikir dia akan terlihat cantik dengan apa pun." Karena sering melihat Tzuyu secara pribadi, bahkan dengan wajah tanpa make up, Sang Ki setuju, "Ya, dia benar-benar cantik."

Sang Ki memperhatikan semua idol yang telah ia tangani selama bertahun-tahun. Tzuyu dan Jihyo adalah orang-orang yang mengambil mahkota dengan kecantikan natural mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru