Gaya Santai Tapi Modis Rose BLACKPINK Dipuji Terbaik, Setuju?
Selebriti

Akun fashion di Instagram baru-baru ini menyoroti gaya kasual Rose sehari-hari. Mereka menunjukkan bagaimana Rose tetap terlihat modis dengan pakaian sederhana.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) menjadi topik perbincangan hangat karena gaya berbusananya. Idol kelahiran 1997 itu disebut memiliki selera busana yang bagus.

Akun fashion dalgona.official baru-baru ini menyoroti gaya kasual Rose sehari-hari. Mereka menunjukkan bagaimana Rose tetap terlihat modis dengan pakaian sederhana.

Banyak netizen yang setuju bahwa selera busana Rose memang terbaik. Namun tidak dipungkiri bahwa salah satu faktor utama yang membuatnya terlihat bagus karena postur tubuh Rose yang tinggi dan kurus.

"Aku pribadi berpikir bahwa gaya kasual member-member BLACKPINK semuanya bagus."

"Gaya kasual Rose adalah favoritku. Itu tidak terlalu menonjol tetapi terlihat elegan dan modis pada saat yang sama."

"Aku merasa bahwa stylist BLACKPINK sangat mengenal kepribadian para member."

"Dia adalah standar untuk orang kurus."


"Gaya kasual Rose adalah yang terbaik. Dia memiliki semuanya, dia memiliki kulit yang indah dan tingginya 168 cm, aku iri dengan tingginya. Dia memiliki suara bernyanyi yang hebat dan suaranya ketika dia berbicara dalam bahasa Inggris, sangat menarik."

"Pakaiannya cantik, sepertinya cewek-cewek kaya yang pergi berbelanja."

"Dia berpakaian bagus, tapi itu juga karena tubuhnya."

"Rose terlihat sangat cantik dengan pakaian apa saja."

"Baju-baju member BLACKPINK bagus."

"BLACKPINK adalah girl grup pertama di dunia yang semua anggotanya berpakaian bagus."

Sementara itu, BLACKPINK dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam album terbaru Lady Gaga bertajuk "Chromatica". Lagu kolaborasi ini berjudul "Sour Candy". Album awalnya akan dirilis pada 10 April, ttapi perilisan album ini ditunda karena pandemi COVID-19. Lady Gaga sendiri hingga kini masih belum mengumumkan tanggal rilis baru untuk album barunya.

Di sisi lain, iNews24 melaporkan bahwa YG Entertainment sekali lagi menunda comeback BLACKPINK akibat wabah virus Corona. Sebelumnya grup dijadwalkan comeback pada Maret, lalu ditunda namun masih di kuartal pertama 2020. Namun terbaru mengatakan bahwa YG Entertainment sekali lagi telah menunda comeback BLACKPINK hingga ke kuartal kedua 2020.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait