Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Tara Budiman Tulis Pesan Romantis
Instagram
Selebriti

Tara Budiman dan Gya Sadiqah tengah merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-3. Tak bisa ajak liburan akibat pandemi Corona, Tara sukses bikin Gya baper dengan kalimat romantisnya.

WowKeren - Menjalani kehidupan berumah tangga memang bukan perkara mudah. Dibutuhkan komitmen yang kuat untuk bisa terus bertahan sebagai pasangan suami istri. Tentu akan ada banyak masalah yang menghadang, tetapi tugas masing-masing pasangan lah untuk bisa saling memahami.

Hal itu pula yang mungkin tanpa terasa telah dilalui oleh pasangan artis Tara Budiman dan sang istri, Gya Sadiqah. Menikah pada 22 April 2017 yang lalu, Tara dan Gya kini telah memasuki usia tiga tahun pernikahan. Belum lama ini melalui akun Instagram pribadi Tara, ia menuliskan pesan manis untuk Gya sebagai bentuk perayaan ulang tahun pernikahannya.

Perayaan ulang tahun pernikahannya tahun ini agak berbeda karena adanya pandemi virus Corona yang saat ini tengah mewabah. Tara menyebut jika di tahun ini, dirinya dan Gya banyak mengalami perubahan. Salah satu faktornya karena sering menghabiskan waktu bersama selama mengkarantina diri di rumah.

"Mungkin Anniversary pernikahan tahun 3 kali ini berbeda, dengan adanya pandemi ini banyak hal yang berubah dari kami. Mulai dari saling mengerti satu sama lain karena quality time makin banyak, lebih menghargai waktu kapan waktu bekerja dan kapan waktu untuk berhenti sejenak," tulis Tara pada keterangan postingannya, Rabu (22/4).


Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Tara Budiman Tulis Pesan Romantis

Instagram

Tara pun tak henti bersyukur karena telah dikirimkan dua malaikat cantik dalam hidupnya. Siapa lagi kalau bukan istri dan putri semata wayangnya, Kalea Jada Agyra. Ia pun sangat berterima kasih karena sang istri bisa mejadi orang yang bisa menerim dirinya apa adanya.

"Yang paling terasa adalah ketika kita bersyukur, hari ini gw mau bersyukur dengan apa yang gw miliki, dua perempuan yang selalu senantiasa mencintai dan menyayangi apa adanya, gak kenal rasa lelah dalam mengerti. Sekali lagi mau ngucapin 'happy anniversary love, I love you a Billion'," sambungnya.

Postingan tersebut langsung mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari warganet. Bukan hanya warganet, rekan sesama artis pun turut mendoakan pernikahan Tara dan Gya agar terus langgeng. Tak ketinggalan desainer kondang Didiet Maulana pun ikut berkomentar. "Gak kerasa."

"Happy Anniversary kalian," tulis Lolita Agustine. "Happy Anniv' always happy," sahut Fandy christian.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru