Perdana, Marissa Nasution Perkenalkan Putri Keduanya yang Bernama Olivia
Instagram
Selebriti

Marissa Nasution tengah berbahagia menyambut kehadiran putri keduanya yang bernama Olivia Luna. Untuk pertama kali, Marissa memperlihatkan wajah bayi mungilnya di hadapan publik.

WowKeren - Di tengah wabah Corona, beberapa hari lalu Marissa Nasution melahirkan anak keduaanya. Kembali melahirkan bayi perempuan, Marissa Nasution secara langsung memperkenalkan putrinya. Tanpa ragu, Marissa juga memperlihatkan wajah sang anak serta memperkenalkan namanya.

Mantan VJ MTV ini menunggah potret putri keduanya di Instagram @marissaln, Kamis (23/4). Ia memberi tahu jika nama putri keduanya adalah Olivia Luna. Sungguh nama yang sangat cantik. "Helllo world! Namaku Olivia Luna dan aku lahir pada Senin 20 April 2020 di Singapura," tulis Marissa.

Marissa juga mengatakan bahwa ia sudah membawa pulang bayinya ke rumah dan mempertemukannya dengan sang kakak, Alaia Moana. "Saya telah berada di rumah bersama mama dan bertemu dengan kakakku, Allie. Mereka sangat mencintaiku dan menciumi kepalaku setiap hari sambil mengatakan 'sayang'," ungkap Marissa lagi seolah-olah ia adalah Olivia.

Perdana, Marissa Nasution Perkenalkan Anak Keduanya yang Bernama Olivia

Instagram


Perempuan berusia 33 tahun ini pun mengatakan saat ini ia bersama keluarga menikmati hari-hari di rumah selama lockdown akibat pandemi Corona. Tak lupa, Marissa berterima kasih kepada semua yang mendoakan kehadiran anak keduanya itu. Ia juga berterima kasih kepada pihak rumah sakit yang merawat dan membantunya dalam proses kelahiran.

"Kita semua cukup menikmati suasana lockdown di rumah. Terima kasih atas semua ucapan dan doa-doa baik yang kalian berikan," tutup Marissa Nasution.

Unggahan Marissa ini spontan mendapat banyak ucapan selamat, baik dari rekan artis maupun netizen. Mereka turut senang Marissa dan anaknya dalam keadaan yang baik dan sehat.

"Congratz darling!!!" tulis Rianti Cartwright. "Congratulation," kata Shandy Aulia yang juga menyisipkan emoji love. "Yeaaaaaay selamat ceu maaaaar," komen Fenita Arie.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait