Lee Min Ho dan Woo Do Hwan Pemotretan Couple, Visual Siapa Lebih Ngegas?
Selebriti

Lee Min Ho membagikan foto-foto pemotretan untuk 'The King: Eternal Monarch' ke Instagram. Salah satu postingan menampilkan dua fotonya bersama Woo Do Hwan.

WowKeren - Lee Min Ho dan Woo Do Hwan melakukan pemotretan bersama untuk drama mereka "The King: Eternal Monarch". Netflix telah merilisnya sebagai konten promosi drama SBS yang juga mereka rilis untuk penonton di seluruh dunia itu.

Kamis (24/4), Lee Min Ho membagikan foto-foto pemotretan untuk "The King: Eternal Monarch" ke Instagram. Salah satu postingan menampilkan dua fotonya bersama Woo Do Hwan.

Lee Min Ho dan Woo Do Hwan Pemotretan Couple, Visual Siapa Lebih Ngegas?

Source: Netflix

Baik Lee Min Ho maupun Woo Do Hwan terlihat sangat tampan dalam foto. Keduanya mengenakan setelan jas yang membuat aura mewah mereka terpancar. Visual mereka luar biasa tanpa saling menutupi ketampanan masing.


Salah satu foto memperlihatkan Lee Min Ho dan Woo Do Hwan tersenyum bersama. Penggemar tidak bisa untuk tidak mengagumi pemandangan indah tersebut.

"Lee Min Ho sangat tampan tapi yang membuatku heran, Woo Do Hwan tidak kalah tampan darinya," komentar netizen. "Aku baru menyadari bahwa Woo Do Hwan sangat tampan setelah melihat foto ini. Dia terlihat baik-baik saja bahkan dengan Lee Min Ho di sampingnya," tambah netizen lain. "Dua-duanya tampan!" sahut yang lain. "Aku tidak bosan melihat ketampanan Woo Do Hwan," pungkas lainnya.

"The King: Eternal Monarch" menceritakan dunia paralel yang terbuka karena ulah iblis. Lee Min Ho memerankan Kaisar Lee Gon dari Kerajaan Korea, sementara Woo Do Hwan memainkan dua peran dari dunia berbeda.

Dalah satu karakter Woo Do Hwan adalah Jo Young, kapten prajurit kerajaan yang rela mempertaruhkan hidupnya demi melindungi Lee Gon. Sedangkan di dunia satunya, ia berperan sebagai Jo Eun Seop, petugas polisi berpangkat rendah yang memiliki sifat bertolak belakang dengan Jo Young.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" tayang setiap Jumat dan Sabtu malam di SBS. Drama besutan penulis naskah Kim Eun Sook ini juga dibintang Kim Go Eun, Jung Eun Chae dan Lee Jung Jin.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait