Zaskia Gotik Ungkap Pengalaman Jalani Puasa Pertama Usai Nikah Hingga Beri Pesan ke Fans
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah menggelar acara pernikahan secara agama, Zaskia Gotik akhirnya mau buka suara. Zaskia pun menceritakan pengalamannya setelah menjalani puasa sebagai seorang istri.

WowKeren - Zaskia Gotik sempat tertutup mengenai kabar pernikahannya dengan pengusaha Sirajuddin Mahmud. Acara pernikahan Zaskia dan Sirajuddin digelar pada 22 April lalu, namun hanya secara agama dan dihadiri oleh keluarga.

Publik pun merasa terkejut lantaran Zaskia tak menceritakan tentang rencana pernikahannya, bahkan kepada rekan-rekannya sesama artis. Setelah cukup lama bungkam, pelantun lagu "Bang Jono" tersebut akhirnya menjelaskan bahwa pernikahannya hanya dihadiri oleh keluarga, mengingat larangan untuk menimbulkan kerumunan di tengah wabah virus corona (Covid-19).

Rupanya Zaskia dan Sirajuddin mengaku sudah cukup lama merencanakan pernikahan, namun akhirnya terkendala karena adanya pandemi virus corona. Zaskia dan Sirajuddin juga ingin segera meresmikan pernikahan mereka secara negara di KUA, sebelum 60 hari setelah akad nikah.

Selain itu, Zaskia mengungkapkan rasa bahagianya bisa menjadi istri Sirajuddin serta melewati Bulan Ramadan bersama. Bahkan Sirajuddin merasa senang karena Zaskia sering memasak untuknya dan memilih buka puasa di rumah daripada di lokasi syuting.


"Alhamdulillah maksudnya senang luar biasa. Ada senangnya, ada sedihnya, eneng semua ambil hikmahnya dalam semua ini, dalam hal ini di pernikahan pertama ini, eneng punya suami di Bulan Suci Ramadan ini, luar biasa impian eneng tercapai alhamdulillah mudah-mudahan ini jodoh terbaik buat eneng," ujar Zaskia kepada WowKeren melalui video yang diberikan oleh Nagaswara pada Sabtu (25/4). "Dia masak terus. Kemarin aja pas buka puasa, kan saya di rumah, dia kerja. Setelah kerja kan waktunya enggak jauh dari maghrib, tetap bisa buka puasa di rumah saya tungguin," cerita Sirajuddin.

Lebih lanjut, Zaskia juga merasa bersyukur karena Sirajuddin tak pernah membatasinya dalam urusan pekerjaan. Penyanyi dangdut berusia 29 tahun tersebut pun berusaha membagi waktunya agar bisa menjalankan perannya sebagai istri Sirajuddin.

"Sebenarnya beban, sedih baru nikah udah harus kerja. Kerja ya itu (mengisi acara) buka sama sahur, kasihan kan dia baru nikah udah ditinggal. Tapi beliau orangnya ngerti," ungkap Zaskia. "Jadi saya ngomong sama beliau, ya alhamdulillah dia ngerti. aku juga sebagai seorang istri paham dengan tugas aku sebagai seorang istri. Alhamdulillah pekerjaan bisa diperbaiki untuk menemani dia. Jadi dibagi lah (waktunya)."

Tak hanya itu, Zaskia juga memberikan pesan untuk para penggemar yang terkejut dengan kabar pernikahannya dengan Sirajuddin. Mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut berterima kasih kepada para fans yang setia mendukungnya.

"Untuk penggemar eneng, harapan mereka pasti sama seperti harapan eneng. mereka pasti support segala sesuatu yang bikin eneng bahagia. Alhamdulillah untuk semua fans, eneng sudah menemukan sosok pria insya Allah mudah-mudahan ini yang terbaik, bisa jadi imam terbaik untuk anak-anak eneng," kata Zaskia. "Untuk kalian mohon support-nya insya Allah walaupun eneng sudah nikah, suami enggak batasin eneng untuk kerja. Alhamdulillah jadi tetap bisa hibur kalian."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait