Zaskia Gotik Ultah Ditemani Suami, Vicky Prasetyo Galau Mantan Terindah Nikah?
Instagram
Selebriti

Zaskia merayakan ulang tahun ke-30 pada hari ini, Senin (27/4) dengan status baru sebagai seorang istri. Sementara mantan tunangan Zaskia, Vicky Prasetyo menyanyikan sebuah lagu lirih yang menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Senin (27/4), Zaskia Gotik genap berusia 30 tahun. Usia kepala tiga kali ini bagi Zaskia memiliki arti penting, karena sudah menikah siri dengan Sirajuddin Mahmud. Seperti diketahui, Zaskia menggelar pernikahan secara tetutup dan hanya dihadiri oleh keluarga, lantaran virus corona atau Covid-19 sedang mewabah.

Melalui postingan dalam akun Instagram, Zaskia membagikan postingan memperingati ulang tahunnya. Dengan memajang foto saat mengenakan gaun pengantin warna putih, pelantun lagu "Bang Jono" itu mengucap rasa penuh syukur.

Zaskia menilai bulan April ini penuh dengan kejutan. Ia pun berharap dengan bertambahnya usia bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Alhamdulilah Bulan penuh dengan kejutan," tulis Zaskia. "Terimakasih keluarga ku,terimakasih suami ku,dan sahabat" ku semua ,mudah"han dengan bertambah nya usia ini makin menjadikan aku pribadi yang lebih baik lagi amin."

Di sisi lain, Vicky Prasetyo yang merupakan mantan tunangan Zaskia sempat membagikan postingan yang menjadi sorotan netizen. Vicky membagikan video singkat tengah bernyanyi dengan nada lirih.


Lagu yang dinyanyikan Vicky tersebut mengisyaratkan ikhlas untuk melepaskan seseorang agar menjadi bahagia. Ia menambahkan akan selalu menjaga seseorang tersebut lewat doa. "Aku seseorang yg menjagamu di dalam Doa dari Kejauhan ... #semogabahagiatilljannah," tulisnya.

Postingan Vicky langsung ramai dikomentari warganet dan rekan artis. Tak sedikit dari mereka menyebut lagu yang dinyanyikan Vicky untuk Zaskia.

"Tag dong orangnya brook.." tulis Denny Cagur. "Bungkus brokkk," sambung Andika Kangen Band. "Nyanyiin buat si neng gotik ya kk vicky semoga cepat nyusul ya kk aamiin..." tambah akun @yunie***.

"Sabar ya ka...mungkin ka saskia pernah rasain hal yg sama waktu kk nikah sama yg lain juga.." seru akun @kristiana***. "Galau ni y ditinggal gotix kawin...." imbuh akun @asmaria***. "Wah bang @vickyprasetyo777 nyanyi lagu buat si mantan nih kaya nya,yg baru selesai nikah hehe," tambah akun @gilang***.

Untuk diketahui, Zaskia Gotik membatalkan pertunangan dengan Vicky pada tahun 2013 lalu. Saat itu Zaskia baru tahu bahwa Vicky sudah beristri. Namun beberapa waktu lalu, Vicky sempat menyebut Zaskia sebagai mantan terindah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait