Vicky Prasetyo Sebut Zaskia Gotik Mantan Terindah, Pasang Muka 'Asem' Saat Disodori Foto Angel Lelga
Selebriti

Vicky Prasetyo blak-blakan soal urusan cintanya saat menjadi bintang tamu acara 'Alvin & Friends' belum lama ini. Ia juga tak ragu membeberkan wanita yang dianggap sebagai mantan terindahnya.

WowKeren - Berbicara tentang artis yang sering disorot karena masalah cinta, Vicky Prasetyo sepertinya tidak boleh dilewatkan. Vicky santer disebut-sebut telah menikah sebanyak lebih dari 24 kali selama ini. Ia pun diketahui pernah dekat dengan beberapa nama selebriti cantik, sebut saja Zaskia Gotik, Angel Lelga, Anggia Chan hingga yang terbaru ada Sahila Hisyam.

Vicky pun sering dicecar pertanyaan seputar kehidupan asmaranya di berbagai acara yang dihadirinya. Salah satunya adalah acara "Alvin & Friends" episode Senin (7/10). Alvin Adam selaku pembawa acara ini tak henti-hentinya memberikan pertanyaan seputar kehidupan acara Vicky. Alvin juga sempat meminta Vicky mengungkap mantannya yang terindah.


"Jadi yang terindah siapa mantannya?" tanya Alvin Adam langsung dijawab oleh Vicky dengan tegas. Rupanya rekan Raffi Ahmad dalam acara "Okay Bos" itu menganggap mantan terindahnya adalah Zaskia Gotik dan Cinta Penelope. Ia mengaku sempat memberikan cincin untuk Cinta Penelope yang ternyata pernah dipacarinya jauh sebelum artis-artis lain.

"Dari semuanya? Zaskia dan Cinta Penelope, yang saat ini sudah hijrah. Assalamu'alaikum Umi Cinta. Dia lagi di Turki, sehat ya," jawab Vicky. "Nah ngomong soal Cinta tadi kan, ini nih sempat ke lamaran atau apa gimana?" tanya Alvin kepo. "Enggak sih. Saya cuma kasih cincin. Waktu itu Ramadan diundang untuk buka bersama di rumah beliau. Terus saya datang ke rumahnya cinta, saya kasih cincin aja karena Cinta kan mantan saya yang sebenarnya lama, jauh sebelum Zaskia dan yang lain."

Dalam kesempatan yang sama, Vicky juga disodori foto-foto mantan kekasihnya dan diminta untuk memilih salah satu. Awalnya biasa saja, Vicky tiba-tiba memasang wajah kurang mengenakan. Bahkan ia enggan memilih foto Angel Lelga saat itu. Wajah seolah "asam" yang dipasang Vicky pun cukup mencuri perhatian Alvin.

"Kiri atau kanan?" ujar Alvin menunjukkan foto Angel Lelga dan perempuan bernama Rama Nuraini. "Yang kiri atau yang kanan. Enggak sih, maaf untuk yang ini saya dua-duanya enggak. Ya biarlah dia menjadi bagian nyelampet yang memang enggak bisa kita apa ya, paksakan," tegas Vicky. "Muka lu, aduh ampun gue," celetuk Alvin sambil menertawakan mimik wajah Vicky.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts