Teddy Bantah Sudah Punya Pacar Pasca Lina Meninggal, Singgung Hoaks dan Kerjaan Orang Iseng
WowKeren/Fernando
Selebriti

Teddy Pardiyana dikabarkan sudah dekat dengan seorang perempuan cantik pasca Lina Jubaedah meninggal dunia. Atas rumor tersebut, Teddy langsung angkat bicara.

WowKeren - Teddy Pardiyana masih menjadi sorotan usai sepeninggal Lina Jubaedah, yang merupakan mantan istri Sule. Belum lama ini Teddy mengabarkan bahwa dirinya mulai mencari pendamping hidup melalui aplikasi pencari jodoh. Tak ingin salah pilih, Teddy mempunyai 7 kriteria wanita idamannya.

Namun belakangan ini Teddy malah dikabarkan sudah dekat dengan seorang perempuan. Soal rumor tersebut, Teddy langsung membantah. "Terus mengenai masalah dikabarkan deket sama seorang wanita, dikabarkan untuk saat ini belum ada ya," kata Teddy pada Minggu (26/4) seperti dilansir dari Suara.

Teddy menegaskan kabar tersebut sekadar rumor atau hanya perbuatan orang iseng. Bahkan ia menyebut rumor tersebut sengaja dibuat karena ada orang yang iri kepadanya.

"Jadi kemaren banyak berita yang simpang siur, hoax, atau memang gosip," sambung Teddy. "Karena gosip itu disebarkan oleh orang yang iri, mungkin. Ya dibuat orang iri, disebarkan oleh bodoh."


Teddy menjelaskan bahwa status kedekatannya dengan seorang perempuan hanya sebagai teman. Ia pun kini memilih untuk lebih fokus untuk merawat sang buah hati dari pernikahannya dengan Lina yang diberi nama Bintang.

"Jadi itu cuma gosip saja, karena selama ini saya juga sama si ini masih berteman saja," lanjut Teddy. "Belum membuka pikiran buat jenjang pernikahan dulu. Mau membesarkan si dede dulu, itu aja paling."

Untuk diketahui, perempuan yang santer dikabarkan dekat dengan Teddy bernama Yuli Asiska. Saat itu Teddy mengaku Yuli adalah teman biasa dalam aplikasi karaoke Smule.

"Teman duet," kata Teddy beberapa waktu lalu. "Kenal awal dari kakaknya, terus sama adiknya, Yuli Asiska sudah (berteman) 3 tahun. Dia juga kenal sama bunda Lina."

Untuk diketahui Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Kabar meninggalnya mendiang yang mendadak tersebut mengejutkan pihak keluarga serta anak-anak dari Sule.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait