Video Lucu Terbaru Inul Daratista, Sang Suami Jadi Bayi Bikin Ngakak
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista kembali lagi dengan aksi kocaknya yang sukses menghibur para warganet di Instagram. Bersama sang suami, Inul membagikan video TikTok terbarunya yang kelewat kreatif.

WowKeren - Berbagai cara telah dilakukan Inul Daratista untuk mengisi kekosongannya selama melakukan karantina diri selama pandemi Covid-19. Mulai dari memasak, olahraga, sampai membuat video-video TikTok bersama suami dan anaknya. Namun, yang sering menjadi sorotan adalah video-video kocaknya dengan sang suami, Adam Suseno.

Pedangdut Inul Daratista memang kerap mengunggah video-video kocaknya bersama sang suami di laman Instagram pribadinya. Kali ini, Inul kembali mengunggah video bersama Adam dengan konsep yang lucu. Dalam video Inul tampak seperti seorang ibu yang tengah menidurkan bayinya. Sementara itu, Adam berperan sebagai bayi yang tengah dipangku Inul.

"Anakku nomer siji si bagong minta di tidurin sambil di nyanyiin @ivanderdamares. Semoga bisa menambah imun kita hari ini,senyum dikit yo shayyyy," tulis Inul dalam keterangan foto, Minggu (26/4).

Dalam video juga mereka tampak totalitas dengan menggunakan atribut seperti kain, hingga dot yang berada di mulut Adam. Unggahan Inul kali ini pun berhasil dibanjiri komentar dari beberapa rekan artis dan tentunya warganet. Banyak dari warganet yang mengaku tak dapat menahan tawanya saat melihat koleksi video kocak Inul yang satu ini.


Video Lucu Terbaru Inul Daratista, Sang Suami Jadi Bayi Bikin Ngakak

Instagram

"Mas Adam totalitas," tulis Chand Kelvin dalam kolom komentar. "Terniat..!! Haha," tulis Irfan Hakim. Sementara itu Sarah Azhari juga menyisipkan komentar berupa emoji tertawa.

"Mbak Inul tanggung jawab, aku lagi makan sampai keselek gegara lihat ini langsung ngakak," komentar salah satu netter. "Wkwkwk kocak bun. Kok Pak Adam mau diajak main TikTok bun," sahut lainnya. "Wkwkwk, efek lockdown totalitas bgt bu," tukas akun @cici****.

Sebelumnya Inul juga sukses membuat warganet tertawa lepas dengan aksinya yang bergaya seperti pawang ular, sedangkan sang suami berperan sebagai ular kobra. Aksi Adam Suseno yang menari sambil ngesot-ngesot sukses membuat warganet tertawa. Mereka menertawakan kekompakan Inul dan Adam yang terlewat kreatif.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru