G-Dragon Tuai Kontroversi Gara-Gara Pajang Karikatur 5 Member Big Bang di Apartemen Baru
Getty Images/Victor Boyko
Selebriti

G-Dragon diam-diam membeli sebuah apartemen mewah di kawasan Hannam yang merupakan salah satu kawasan elit di Korea Selatan seharga 9 miliar won atau setara Rp 112,6 miliar.

WowKeren - G-Dragon diam-diam membeli sebuah apartemen mewah di kawasan Hannam yang merupakan salah satu kawasan elit di Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, member Big Bang itu harus merogoh kocek sebanyak 9 miliar won atau setara Rp 112,6 miliar untuk satu unit apartemen.

G-Dragon pun dikabarkan sudah pindah dan menetap di rumah barunya tersebut. Pelantun lagu "Bang Bang Bang" itu bahkan belum lama ini telah membagikan sedikit penampakan ruangan di apartemen mewah barunya.

Namun postingan G-Dragon pada akun Instagram pribadinya itu belum lama ini justru menuai kontroversi di kalangan netizen Korea Selatan. Pasalnya pemilik nama Kwon Jiyong itu tampak memajang karikatur 5 member Big Bang. Fans yang melihat postingan G-Dragon terlihat senang namun tidak dengan netizen.

Diketahui Seungri kini sudah meninggalkan Big Bang karena sederet permasalahan hukum yang sempat menimpanya. Meski lolos dari semua tuduhan, Seungri masih terus menuai hujatan dari netizen karena diduga punya sponsor besar yang membuatnya kebal hukum.

G-Dragon Tuai Kontroversi Gara-Gara Pajang Karikatur 5 Member Big Bang di Rumah Baru

Source: Instagram


"Ya, itu semua adalah kenangan indah bagi kalian. Kekekeke. Melihat bagaimana kamu mendapatkan semua uang itu sebagai Big Bang dan mampu membeli rumah senilai 9 milyar won Kamu menghargai kenangan itu selamanya."

"Selain Taeyang, mereka semua adalah penjahat kriminal yang semuanya telah diselidiki oleh jaksa penuntut. Kulit yang begitu tebal (tidak tahu malu). Kekekeke."

"Wow ... dia benar-benar memposting itu seolah-olah sedang pamer?"

"Lihat semua fangirl bodoh yang masih menawarkan uang mereka kepadanya."

"Dan mereka tidak akan pernah bisa kembali ke masa-masa itu lagi."

"Seperti sebuah lelucon. Dari pengedar narkoba hingga penjahat seks, betapa menyedihkan bahwa mereka semua saling menjaga."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait